Items where Division is "Prodi S1 Manajemen" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 83.

A

Afiandita, Raissa (2016) Uncertainty, Dependability, Dan Privacy Policy Sebagai Pembentuk Perceived Risk Serta Implikasinya Terhadap Willingness To Buy. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Afriandhi, Muhammad Reza (2016) Faktor – Faktor Pendorong Kepuasan Kerja Dan Komitmen Organisasi Mempengaruhi Turnover Intentions Pegawainya (Studi Pada Hotel Alpine Jakarta Pusat). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Afriani, Fauzia Citra (2016) Program Magang Mahasiswa Pada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara Bidang Moneter Dan Sistem Pembayaran. Technical Report. Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Utara. (Unpublished)

Agityanugraheni, Gadis Yudisianti (2016) Peran Brand Awareness Dan Halal Awareness Terhadap Purchase Intention Pada Produk Kosmetik Halal Merek Wardah. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Ajeng, Amiko (2016) Laporan Magang Mahasiswa Pada: Praktik Kerja Lapangan Kantor Perwakilan Bank Indonesia – Tasikmalaya. Technical Report. Bank Indonesia Tasikmalaya, Tasikmalaya. (Unpublished)

Alex, Fransisca (2016) Program Magang Mahasiswa Pada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Purwokerto. Technical Report. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Purwokerto, Purwokerto. (Unpublished)

Alfianti, Intan Nur (2016) Nilai Perusahaan Dianalisis Berdasarkan Return On Equity, Price Earnings Ratio Dan Kepemilikan Manajerial: Studi Kasus Pada Bank Umum Go Public Periode 2010-2014. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Amaral, Maria Augustin Lopes (2016) Faktor-Faktor Pembentuk Perilaku Pembelian Produk Palsu: Suatu Telaah Pada Konsumen Remaja. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Anau, Andykha Pratama (2016) Analisis Pengaruh Service Marketing Mix Terhadap Proses Keputusan Pembelian Di Dki Jakarta (Studi Pada Pengguna Go-Jek). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Arfah, Nur Faizah (2016) Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Operating Efficiency (BOPO), Non Performing Financing (NPF) Dan Financing To Deposit Ratio (FDR) Terhadap Return On Asset (ROA) Bank Umum Syariah ( Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Tahun 2010-2015). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Arman, Mita Silvana (2016) Keputusan Nasabah Dalam Memilih Jasa Perbankan Syariah Mandiri Cabang Kemang Berdasarkan Service Quality Dan Brand Image. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Astuti, Anindita Nur (2016) Kebijakan Dividen Ditinjau Berdasarkan ROE, Quick Ratio, Pertumbuhan Aset Dan Praktek Good Corporate Governance Pada Bank Umum Go Public Periode 2010-2013. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

B

Bhayangkara, Alibasyarah Putra (2016) Peran Perceived Quality, Brand Experience, Dan Brand Identification Sebagai Pembentuk Brand Loyalty (Suatu Penelitian Pada Apparel Harley Davidson). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Budiman, Adrian (2016) Peningkatan Employee Loyalty Melalui Job Satisfaction dan Organizational Commitment (Studi Kasus Pada : PT. Astra Honda Motor). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Bunga, Frisca Dwi (2016) Peran Self Concept Connection, Brand Love, Brand Trust Dan Brand Image Terhadap Peningkatan Brand Loyalty (Telaah Pada Merek H&M Di Wilayah Jakarta). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

C

Chaerianti, Andita (2016) Pengaruh Pemilihan Umum Presiden Dan Pengumuman Kabinet Kerja 2014 Terhadap Return Saham Dan Volume Perdagangan Saham Lq-45 Di Bursa Efek Indonesia (BEI). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

D

Danar, Muhammad (2016) Upaya Strategis Bank Dalam Penyaluran Kredit UMKM : Kasus Pada Bank Dengan Kategori Buku 3 & Buku 4 Tahun 2012-2014. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Darmawan, Rachdiaz Judha (2016) Perceived Service Quality, Perceived Product Quality, Dan Perceived Price Fairness Terhadap Customer Satisfaction Dan Repurchase Intention Pada Pelanggan Spbu Shell Di Jabodetabek. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

F

Fachrunnisa, Dwiena (2016) Sistem Pembayaran dan Ekonomi Moneter Kantor Perwakilan Bank Indonesia Yogyakarta. Technical Report. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Yogyakarta, Yogyakarta. (Unpublished)

Fajar, Fajar (2016) Pengaruh Implementasi Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Assa Rent Cabang Jakarta Tahun 2015. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Firdaus, Radian Pratama Putra (2016) Pengaruh Pelatihan Dan Kompensasi Finansial Terhadap Kinerja Karyawan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

H

Handityo, Ridho (2016) Peningkatan Kinerja Kerja dan Kinerja Inovatif Karyawan melalui Gaya Kepemimpinan (Studi pada: PT. Astra Credit Companies). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Harun, Paulina (2016) Scan Reviewer Jurnal dengan judul : Structure Change, the Contribtution of Sectors, Income per Capita Indonesia 1990 - 2014. Journal of Economics, Business, and Accountancy Ventura Vol. 19, No. 3, Decmber 2016 – March 2017, pages 293 – 304.

Hatta, Irham Khairin Ibnu (2016) Pengaruh Emotional Value, Social Value, Dan Brand Experience Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Dalam Loyalitas Konsumen Sepatu Nike. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Heriyanti, Gia Desire (2016) Program Magang Mahasiswa Pada: Kpw Bank Indonesia Provinsi Banten. Technical Report. Kpw Bank Indonesia Provinsi Banten, Banten. (Unpublished)

Hillia, Harum (2016) Analisis Perbandingan dalam Penggunaan Teknik Hedging pada Foreign Exchange di Bank Mandiri dan Bank Bni pada PT. MTG. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

I

Ihsan, Ihsan (2016) Laporan Kegiatan Praktik Kerja Dalam Menganalisa 4 Unit Bidang Moneter Dan 3 Unit Bidang Sistem Pembayaran. Technical Report. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Riau, Kepulauan Riau. (Unpublished)

Imannuela, Kezia (2016) Peningkatan Prestasi Akademik Melalui Motivasi, Perilaku Belajar Dan Efikasi Diri (Studi Pada Mahasiswa S2 Stie Indonesia Banking School Yang Kuliah Sambil Bekerja). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Irawan, Fikri (2016) Pengaruh Variabel Ekonomi Makro Terhadap Indeks Keuangan Indonesia Periode 2010-2014. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

J

Jehan, Sarah (2016) Analisis Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Turnover Intention pada Perawat RSIA. Hermina. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

K

Katimko, Veni Alfonsia Y. (2016) Identity Dan Identification Sebagai Pembentuk Intensi Berperilaku Pada Konteks Multi-Level Marketing. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Kinanti, Dhiajeng Ambarwati (2016) Laporan Praktik Kerja Magang Di KPw Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara. Technical Report. Laporan Praktik Kerja Magang Di KPw Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Sumatera Utara. (Unpublished)

Kornelys, Desta Atasyah (2016) Program Magang Mahasiswa Pada Bank Indonesia Kantor Perwakilan Sumatera Utara 25 Jannuari – 5 Februari 2016. Technical Report. Bank Indonesia Kantor Perwakilan Sumatera Utara 25 Jannuari – 5 Februari 2016, Sumatera Utara. (Unpublished)

Kristi, Reiessa Januar (2016) Analisis Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Kerja Karyawan. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Kusandaru, Sefira Gendis (2016) Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Capital Adequacy Ratio Dan Non Performing Financing Terhadap Pembiayaan Berbasis Bagi Hasil Pada Perbankan Syariah Periode 2011-2013. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Kusuma, Aldi Satria (2016) Pengaruh Manajemen Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Otomotif Dan Komponennya Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2014. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Kusumo, Cahyo (2016) Analisis Kausalitas Dan Kinerja Reksa Dana Saham Konvensional Dan Syariah Di Indonesia Dengan Menggunakan Risk-Adjusted Performance Periode 2011- 2014. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

M

Maduma, Sonya Gabriella (2016) Dampak Dari Rencana Tapering Off Di Amerika Serikat Dan Variabel Makro Ekonomi Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (Ihsg) Periode Juli 2013 – April 2015. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Malau, Andre Rizky Fernandez (2016) Pengaruh Faktor Internal Dan Eksternal Terhadap Return Saham Perusahaan Yang Terdaftar Di Indeks Kompas 100 Periode 2011-2014. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Manggaribet, Brayen Arvil (2016) Program Magang Mahasiswa Pada: Kantor Perwakilan Bank Indonesia Yogyakarta Bidang Moneter Dan Sistem Pembayaran. Technical Report. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Yogyakarta, Yogyakarta. (Unpublished)

Michaella, Andi Ratu (2016) Kepuasan Kerja Sebagai Pendorong Peningkatan Kinerja Kerja Dan Kinerja Inovatif (Studi Pada: Zalora.Co.Id). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

N

Niendraputri, Rakhmawati (2016) Analisis Pengaruh Motivasi, Penghargaan, Dan Kebutuhan Beragama Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. PN Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Nova, Zahfan (2016) Peran Kepemimpinan Transformasional terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan dan melalui Komitmen Organisasi dan Kepuasan Kerja (Studi pada PT. Yapindo Transportama Jakarta). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Nurzain, Akhmad (2016) Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Harga Pada Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online (Studi Penelitian Pada Forum Jual Beli Kaskus). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

P

Pandini, Indah Ratry (2016) Program Magang Mahasiswa Pada Bank Indonesia Kantor Perwakilan Purwokerto. Technical Report. Bank Indonesia Kantor Perwakilan Purwokerto, Purwokerto. (Unpublished)

Paulina, Paulina (2016) Structure changes, the contribution of sectors, income per capita Indonesia in 1990 – 2014. Journal of Economics, Business & Accoutancy : Ventura, 19 (3). pp. 293-304. ISSN 2888-785X

Pawestri, Hayanis Dias (2016) Peningkatan Efisiensi Pada Bank Umum Kegiatan Usaha 3 Dan 4 Periode 2010-2014 Melalui Penilaian Kualitas Asset, Likuiditas, Checking Account & Saving Account Dan Fee Based Income. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Prabowo, Abimanyu Dwi (2016) Store Atmosphere, Product Quality, Price, Location, Service Quality Sebagai Pembentuk Satisfaction Dan Implikasinya Terhadap Loyalty. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Prabowo, Ardianto Sapto (2016) Pengaruh Komitmen Organisasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Turnover Intention Pada Karyawan Frontliner Pt Bank X (Persero) Tbk Pada Area Bintaro. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Pracoyo, Antyo (2016) Analisis Efisiensi dan Persaingan Industri Perbankan di Indonesia Efficiency and Competition Analysis of Indonesian Banking Industry. S3 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Pracoyo, Antyo (2016) Efficiency and Competition Analysis of Indonesian Banking Industry. S3 thesis, Universitas Padjadjaran Bandung.

HAKI (2016) Assessment of Bank Health Level towards Profit Growth. 000246210.

Pramadhanthy, Febrizki Sabila (2016) Relasi Budaya Organisasi dan Leadership Behavior Terhadap Komitmen Organisasi (Studi pada Pegawai PT. XYZ, District 24). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Pramono, Hendro Adi (2016) Pengaruh Image Of University, Perceived Acceptability Of Price, Perceived Value Terhadap Intention To Study. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Prastalisa, Dinda (2016) Program Magang Mahasiswa Pada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Purwokerto. Technical Report. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Purwokerto, Purwokerto. (Unpublished)

Prastiwi, Novia Adhie (2016) Peran Training, Empowerment, Reward, Supportive Management, serta Service Technology terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Frontline Kriya PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Purnamaningrum, Tri Kunawangsih and Pracoyo, Antyo and Hasan, Handri (2016) Ekonomika Makro Sebuah Pengantar. LPFE Universitas Trisakti, Jl. Kyai Tapa No. 1 Gedung S Grogol Jakarta Barat. ISBN 9789793634326

Purnawan, Daru Endra (2016) Pengaruh Store Image Dan Service Quality Pada Brand Image Dan Purchase Intention Untuk Merek Private Label. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Puspitasari, Dewi Padma (2016) Pengaruh Perceived Risk Dan Trust Terhadap Consumer Intention To Repurchase Online Pada Pengguna Traveloka.Com Di Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Putra, Guniswan Dwi (2016) Innovation Attributes Dan Knowlegde-Based Trust Terhadap Peningkatan Behavioural Intention Dalam Penggunaan Mobile Banking (Studi Pada: Mobile Banking Bri). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Putri, Mayangsari Karina (2016) Peningkatan Kinerja Organisasi Berdasarkan Kepemimpinan Transformational Melalui Pembelajaran Organisasi Dan Inovasi (Studi Pada PT. Bintaro Serpong Damai). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Putriyanti, Dita (2016) Penilaian Tingkat Kesehatan Bank Terhadap Pertumbuhan Laba: Kasus Pada Bank Dengan Kategori Buku 4 Tahun 2011-2013. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

R

Rachman, Muhamad Adharihsan (2016) Analisis Pengaruh Perceived Price Fairness Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Keibar Ciputat). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Rachmandani, Fiqri (2016) Pengaruh Brand Equity Dan Consumer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Motor Kawasaki Ninja 250CC (Studi Kasus Pada: PT. Kawasaki Motorave). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Rachmayanti, Farah Safira (2016) Analisis'Peran'Functional*Benefits,'Symbolic*Benefits,'Experiential*Benefits'dan'Customer*Satisfaction'sebagai'Pembentuk'Loyalty*Intention'pada'Customer'The'Body'Shop'(Telaah'Pada':'The'Body'Shop'Di'Wilayah'Jakarta). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Ramadhi, Muhammad (2016) Peningkatan Customer Loyalty Melalui Relationship Marketing (Trust, Commitment, dan Communication) pada PT. Citas Otis Elevator di Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Rilni, Fadjar (2016) Pengaruh Desain Pelatihan, Karakteristik Individu, dan Lingkungan Kerja Terhadap Transfer Pelatihan (Studi pada: PT. Bank DKI). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Rimadias, Santi and Ferli, Ossi and Hertingkir, Fajar (2016) The Role of Work Motivation and Job Satisfaction in Creating Employee Performance (Study on Permanent Lecturers of STIE Indonesia Banking School). Jurnal Ilmu Manajemen & Ekonomika, 9 (1). pp. 24-47. ISSN 2089-43092089-4309

S

Saputra, Fadhil Ariq (2016) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Dan Trust Nasabah BCA Terhadap Behavioral Intention Untuk Menggunakan BCA Mobile. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Syafiq, Faiz Muhammad (2016) Program Magang Mahasiswa Pada Bank Indonesia Kpw Cirebon. Technical Report. BANK INDONESIA KPw CIREBON, Cirebon. (Unpublished)

Syahdan, Hazrina (2016) Laporan Magang Mahasiswa Pada Kantor Pusat Bank Indonesia Jakarta Departemen Manajemen Strategis dan Tata Kelola Bank Indonesia, Divisi Tata Kelola Dewan Gubernur. Technical Report. Kantor Pusat Bank Indonesia Jakarta, Jakarta. (Unpublished)

T

Tajuddin, Dzulfiqar (2016) Pengaruh Job Performance, Organizational Culture, Dan Work Environment Terhadap Job Satisfaction Pada Guru Sdi Al-Azhar 17 Bintaro. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Tambariki, Canitgia (2016) Keefektifan Upaya Demarketing Anti Smoking Campaigns Dan Tobacco Package Warning Labels Terhadap Intention To Quit Smoking Pada Konsumen Rokok Putih Di Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

U

Unu, Nimrod Kurniawan (2016) Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Intensi Turnover Karyawan Tetap pada Sekertariat PT Bank. XXX. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

W

Wardhani, Annastasya (2016) Pengaruh Disiplin Kerja dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Divisi Machining PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Wicaksono, Andri (2016) Program Magang Mahasiswa Pada Bank Indonesia Kpw Cirebon. Technical Report. BANK INDONESIA KPw CIREBON, Cirebon. (Unpublished)

Wicaksono, Brilyan (2016) Peran Service Quality, Perceived Value, dan Switching Cost Dalam Membentuk Customer Loyalty pada Nasabah pt. Bank central Asia, Tbk. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Wicaksono, Muhammad Arif (2016) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Consumer Satisfaction Belanja Online Studi Pada Blibli.Com. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Wijayanto, Donny (2016) Program Magang Mahasiswa Pada : Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya (Tanggal 25 Januari – 5 Februari 2016. Technical Report. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, Tasikmalaya. (Unpublished)

Wiranthie, Intan Kusuma (2016) Program Magang Mahasiswa Kantor Perwakilan Balikpapan Analisa Unit Komunikasi dan Koordinasi Kebijakan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan. Technical Report. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan, Balikpapan. (Unpublished)

Wulandari, Nuri and Sari, Rina Kartika (2016) Linking Experiential Value to Loyalty in Smartphone Industry. Studies and Scientific Researches Economics Edition, 2016 (24). pp. 77-84. ISSN 2344-1321

Y

Yusnita, Ratu Rizki (2016) Pengaruh Mode, Peran Hedonisme, Dan Kepuasan Emosional Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif A(Studi Kasus: The Goods Dept). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Z

Zahara, Savany Reka (2016) Laporan Program Visitasi/Praktik Kerja MahasiswaPada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah. Technical Report. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Jawa Tengah. (Unpublished)

This list was generated on Wed Oct 9 12:36:04 2024 WIB.