Items where Division is "KODEPRODI61201#Manajemen" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | J | K | M | N | P | R | S | W
Number of items: 39.

A

Afrianti, Mega (2015) Pengaruh Stres Kerja Dan Iklim Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bagian Distribursi Di PT PLN Bulungan Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Amouri, Oriza (2015) Pengaruh Corporate Governance Dan Asimetri Informasi Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Anggraeni, Zahra (2015) Pengaruh Utilitarian Value Dan Hedonic Value Terhadap Attitudinal Loyalty Melalui Brand Trust Susu Ultra High Temperature (UHT). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Aristyana, Dini (2015) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Dividend Payout Ratio Pada Sektor Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2012. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Astrilia, Rizky Ananda (2015) Service Quality Sebagai Penggerak Trust Dan Commitment Serta Implikasinya Pada Word Of Mouth Studi Penelitian Pada Sejumlah Perguruan Tinggi Swasta Se-Jabodetabek. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

D

Dachnihapsari, Andita (2015) Analisis Pengaruh Kompensasi Finansial Dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan BPR Universal Jabodetabek. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Darmarini, Darmarini (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Dewi, Atikah Kusuma (2015) Pengaruh Kompetensi (KSAOs) Tenaga Pengajar Terhadap Kinerja Mahasiswa (Student Performance) Studi Pada Universitas Swasta Jakarta Selatan Khusus Bidang Perbankan. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Dewi, Ratna (2015) Analisis Pengaruh Budaya Organisasi, Motivasi Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Biro Perencanaan, Biro Kepegawaian, Dan Biro Hukum Organisasi Dan Humas Badan Kependudukan Keluarga Berencana (BKKBN) Pusat, Jakarta Periode Tahun 2012. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Dimita, Puti Naisha (2015) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Carrefour Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Donny M S, Aloysius (2015) Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik dan Komunikasi Antar Pribadi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Bagian Pelayanan di Rumah Sakit XYZ. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Dwiarti, Dini (2015) Pengaruh E-Quality, E-Trust, E-Satisfaction Terhadap E-Loyalty (Suatu Penelitian Pada Situs Belanja Online: Blibli.Com Di Wilayah DKI Jakarta). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

F

Frans, Ivan (2015) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2013 (Studi Empiris Pada Sektor Automotive And Components). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

H

Habonaran, Kevin Mangaradja (2015) Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan: Suatu Penelitian Pada Bank Mandiri TBK. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Hakim, Lukmanul (2015) Analisis Efektifitas Periklanan Secara Interaktif Melalui Sosial Media (Studi Kasus: Kaskus). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Hardiani, Visi (2015) Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Di Sisha Cafe Kemang). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

J

Jacub, Farrah Fauzia (2015) Analisis Pengaruh KepemimpinaN Dan Kompensasi Finansial Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. PERTAMINA LUBRICANTS. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Janareka, Adhitya Gunawan (2015) Pengaruh E-Service Quality Terhadap Satisfaction Dan Impliklasinya Terhadap Loyalty (Studi Penelitian Pada Layanan E-Banking Bank Central Asia Di Indonesia). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Jemadu, Hendrika Yunita (2015) Analisis Pengaruh Hari Perdagangan Terhadap Return Saham LQ-45 Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013: Pengujian Monday Effect, Week-Four Effect Dan Rogalski Effect. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

K

Khoirullah, Ivan Rezky (2015) Peran Moderasi Inertia, Convenience Motivation, Trust, Dan Perceived Value Pada Hubungan E-Satisfaction Dengan E-Loyalty: Suatu Penelitian Pada Online Retailer Zalora.Co.Id. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Kurniati, Praditya (2015) Pengaruh Kompensasi Dan Pelatihan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan: (Pada PT Gobel Dharma Sarana Karya). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

M

Muhammadon, Muhammadon (2015) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Peserta Pelatihan Produk Syariah Pada International Center For Development In Islamic Finance Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (Icdif - Lppi). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

N

Nuraini, Alfi (2015) Analisis Mutu Pelayanan Akademik (Studi Pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi X). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Nuryaomi, Sukma Diasti (2015) Pengaruh Dimensi E-Service Quality Terhadap Attitudinal Loyalty Suatu Penelitian Pada Situs Jual Beli Olx.Co.Id. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

P

Permatasari, Adinda Endah (2015) Pengaruh Innovation Dan Knowledge Based Trust Terhadap Sikap Serta Implikasinya Terhadap Behavioral Intention Dalam Menggunakan Layanan Mobile Banking. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Purboyo, Endyto Aryo (2015) Hubungan Keahlian Berorganisasi Dan Komitmen Afektif Sebagai Kriteria Seleksi Management Development Program (MDP) Dengan Kinerja Lulusan MDP Di Bank OCBC NISP Tbk. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Puspitasari, Putri (2015) Analisis Pengaruh Store Image Terhadap Repurchase Intention: Private Label Brand (Studi Penelitian Pada Pelanggan Carrefour Di Wilayah DKI Jakata). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Putri, Nostika Adi (2015) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Dan Promosi Harga Terhadap Brand Equity: (Suatu Penelitian Pada Merek Sony Xperia). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

R

Rahman, Muhamad Dhani (2015) Analisis Pengaruh Brand Image (Corporate Image, User Image, And Product Image) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepeda Motor Merek Honda Di Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Rimadias, Santi and Rachmayanti, Farah Safira (2015) ANALISIS PERAN FUNCTIONAL BENEFITS, SYMBOLIC BENEFITS, EXPERIENTIAL BENEFITS DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI PEMBENTUK LOYALTY INTENTION PADA CUSTOMER THE BODY SHOP (TELAAH PADA: THE BODY SHOP DI WILAYAH JAKARTA). Jurnal Ilmu Manajemen & Ekonomika, 8 (1). pp. 1-7. ISSN 2089-4309

Rumaysha, Zhazha (2015) Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Perilaku Kepemimpinan Dan Kepuasan Kerja (Studi Pada: Pegawai Lembaga Negara Komisi Yudisial). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

S

Sari, Annisa Permata (2015) Perceived Web Site Ethics Of Online Retailers’ Sebagai Penggerak Trust Dan Attitude Serta Implikasinya Pada Intensi Behavioral: Suatu Penelitian Pada: ZALORA. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Satyawan, Satria (2015) Pengaruh Pelatihan, Konseling Dan Peran Penyelia Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Penelitian Pada Karyawan PT. Plaza Toyota, Cabang Tendean). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Sinatrya, Wisnu (2015) Pengaruh Product Attribute Terhadap Purchase Decision: Suatu Penelitian Pada Mobil Merek Toyota Avanza. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Soepriadi, Soepriadi (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta Pelatihan Bank Mandiri Di Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Sujatmoko, Danang (2015) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasaan Kerja Dan Komitmen Organisasi: Studi Penelitian Pada Karyawan Unit Pusat Pengelolaan Kawasan Gelora Bung Karno (PPKGBK). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

W

Wicaksono, Ardian (2015) Analisis Pengaruh Consumer Ethnocentrism Tendency Terhadap Purchase Intention: Studi Penelitian Pada Apparel Lokal. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Wicaksono, Radithya Citra (2015) Efek Brand Credibility Dan Brand Prestige Terhadap Purchase Intention: Suatu Penelitian Pada Merek Iphone. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Wijaya, Mahendra Agung (2015) Analisis Pengaruh Return Saham, Volume Perdagangan Saham, Dan Varian Return Saham Terhadap Bid-Ask Spread Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Tergabung Dalam Indeks LQ 45 Selama Periode Tahun 2010-2012. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

This list was generated on Mon Nov 29 03:36:53 2021 WIB.