Items where Division is "Prodi S1 Manajemen" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | K | L | M | N | P | Q | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items: 58.

A

Abiyoga, Ghandi (2014) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa STIE Indonesia Banking School Tahun Akademik 2012/2013. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Adiati, Vidya Ratriana (2014) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Shampo Merek Dove Di Karawaci Tangerang. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Aklima, Nesya (2014) Analisis Pengaruh Training Dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Di Bagian Produksi Pada PT. Toyo Seal Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Amanda, Vista Risky (2014) Strategi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Pada PT. Bank Bengkulu Pusat. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Amin, Muhammad Johan (2014) Peran Switching Cost Terhadap Customer Satisfaction, Customer Value Dan Customer Loyality (Studi Penelitian Mengenai Peran Swithching Cost Terhadap Pelanggan Operator Telepon Selular). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Apriliza, Vania Yoshe (2014) Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Iphone 4S Di Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Astarina, Octavia (2014) Pengaruh Disiplin Kerja Dan Lingkunagan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Aditya Arta Abadi. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Astriani, Ira Nita (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pelanggan Produk Busana Muslim Pada Tik-Tok Boutique Karawang Barat). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

B

Bagasworo, Wasi and Rimadias, Santi (2014) PENINGKATAN KEPUASAN MAHASISWA MELALUI KUALITAS JASA PENDIDIKAN : Studi pada Mahasiswa di STIE Indonesia Banking School. Jurnal Ilmu Manajemen & Ekonomika, 7 (2). pp. 115-138. ISSN 2089-4309

Bangun, Dhimas Anggoro (2014) Pengaruh Disiplin, Motivasi Dan Pengalaman Kerja Terhadap Produktifitas Karyawan PT. Hanazono Engineering Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Basalamah, Zalsabillah Fauzi (2014) Analisis Perbandingan Efisiensi Perbankan Syariah Dengan Perbankan Konvensional Di Indonesia Pendekatan Non-Parametrik Data Envelopment Analisysis (Periode 2009-2012). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Besbarini, Aldila (2014) Pengaruh Motivasi Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

D

Damayanti, Sisca (2014) Analisa Pengaruh Faktor Hygiene Dan Faktor Motivator Terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening Pada Hotel Royal Kuningan. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

E

Everstin, Serly (2014) Pengaruh Likuiditas, Leverage, Pengelolaan Aset Dan Profitabilitas Dalam Memprediksi Perubahan Laba Perusahaan Industri Consumer Good Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2012. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

F

Fatimah, Lia (2014) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening. (Studi Pada Restoran Jepang Sushi Tei Di Pondok Indah Mall Jakarta). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Fazisto, Panji (2014) Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Turnover Intention Dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Intervening. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

G

Garfirni, Geliana (2014) Dampak Brand Experience Dan Perceived Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Brand Loyalty (Studi Produk Smartphone Blackberry). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Ghassani, Haezah (2014) Perceived Risk, Trust Dan Dampaknya Terhadap Perilaku Pembelian Online (Telaah Pada Forum Jual Beli Kaskus). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

H

Hadyansyah, Muhammad (2014) Analisis Return, Abnormal Return, Dan Aktivitas Volume Perdagangan Atas Pengumuman Merger Dan Akuisisi. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Hakim, Lukmanul (2014) Analisis Efektifitas Periklanan Secara Interaktif Melalui Sosial Media (Studi Kasus: Kaskus). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Hatta, Priska C (2014) Aktivitas Magang Di Departemen HRD PT. Global Sarana Raya DBS Tower Lantai 28. Technical Report. PT. Global Sarana Raya DBS Tower Lantai 28, Jakarta.

Hernandi, Muhammad Faidzin (2014) Pengaruh Destination Image (Cognitive Dan Affective Image) Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction: Studi Kasus Wisatawan Nusantara Yang Sedang Berlibur Di Bali. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

K

Kemalaputri, Ayu Larasati (2014) Pengaruh Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bakrie Metal Industrries-Bekasi Fabrication Unit. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Kisworo, Eko (2014) Pengaruh Inflasi, Suku Bunga, Nilai Tukar Terhadap Return Perusahaan Sektor Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2012. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Kosyova, Rendy Ilham (2014) Pengaruh Budaya Organisasi Dan Lingkungan Akademik Terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa (Studi Pada STIE Indonesia Banking School Jakarta). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

L

Larasati, Annisa Dwi (2014) Analisis Perbandingan Risiko Dan Imbal Hasil Serta Evaluasi Kinerja Dari Instrumen Investasi Emas, IHSG, Properti Pasar Kamis Untuk Investasi Jangka Panjang Di Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Lestari, Emillia Permata (2014) Pengaruh Relationship Quality Terhadap Customer Loyality Fitness Center "Celebrity Fitness". S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

M

Majidi, Farah Hairia (2014) Pengaruh Divident Yield, Debt Ratio, Dan Changes In Earnings Terhadap Divident Dan Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2008-2011. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Mora, Shindy (2014) Analisis Pengaruh Degree Of Operating Leverage Dan Degree Of Financial Leverage Terhadap Earning Per Share Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2008 - 2011. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

N

Nasrul, Nadya Prima Agustine (2014) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Sektor Properti Yang Listing Di BEI Periode 2008-2012. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Novebriantyo, Alfa (2014) Analisis Pengaruh Ketidak Puasan Konsumen Dan Pencairan Variasi Sebagai Interuening Terhadap Perpindahan Merek Smartphone Blackberry Di Wilayah Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Nugraha, I Dewa Made Agung Kertha (2014) Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Pariwisata Pulau Bali Bagi Wisatawan Asing Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

P

Pakusadewo, Mas Lukito (2014) Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Underpricing Pada Initial Public Offering (IPO) Di Bursa Efek Indonesia (BEI) (Studi Pada Perusahaan Go Public Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007 - 2012). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Pamungkas, Rendy (2014) Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Turnover Intentions Pada PT. Asuransi Tri Pakarta Kantor Pusat Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Pratajaya, Irwin (2014) Analisis Pengaruh Price Earning Ratio (PER), Price To Book Value (PBV), Earning Per Share Terhadap Return Saham Perusahaan Property Dan Real Estate Di BEI Periode 2010 - 2012. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Pratama, Banyu Arya (2014) Kesuksesan Dalam Brand Placement Yang Berpengaruh Terhadap Brand Attitude Dan Purchase Intention Studi Penelitian Pada Brand Placement Cross Mobile Phone Di Acara Televisi X Factor Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Prawiradimulia, Burhanudin (2014) Pengaruh Atribut Store Image Terhadap Store Loyality Konsumen Zara Cabang Pondok Indah. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Putra, Chendika (2014) Pengaruh Kompensasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan PT. XYZ. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Putra, Ilham Ridha (2014) Analisa Pengaruh Proses Seleksi Dan Pelatihan Terhadap Kinerja Perusahaan PT. Kresna Graha Sekurindo. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Putri, Patrasia Meidinda (2014) Analisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie (Studi: Pada Pengunjung Carrefour Lebak Bulus Jakarta Selatan). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Putri, Rininta Widyani Kusumo (2014) Analisis Pengaruh Event Sponsorship Dan Advertising Terhadap Brand Image Produk Rokok Sampoerna A Mild. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Q

Qarunia, Jiffi (2014) Pengaruh Motivasi Konsumen Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Di Jakarta Selatan). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

R

Rahmadoni, Rahmadoni (2014) Strategi Pemasaran Produk Cetakan Pada PT. Wahana Sakti Prima, Cibinong Periode 2013 - 2015. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Riandika, Zeki Zulfikar (2014) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Tingkat Kepuasan Dan Tingkat Loyalitas Penghuni Rumah-(Studi Pada Kawasan Hunian Bintaro Yang Dikelola PT. Jaya Real Property, Tbk. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Rifkhansyah, Muhammad (2014) Program Magang Mahasiswa Pada BRI Kantor Cabang Depok. Technical Report. Bank Mandiri Cabang Depok, Depok. (Unpublished)

S

Sarastika, Ardilla (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Minat Pemakaian Ulang Di GOR Cilandak Town Square. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Sari, Anisa Novita (2014) Pengaruh Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Divisi Komunikasi Perusahaan Dan Kesekretariatan Kantor Pusat PT.BNI (Persero)Tbk Periode Tahun 2008-2012. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Sari, Yunita Wulan (2014) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa 7P Terhadap Kepuasan Konsumen J.CO Pejaten Village. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Siregar, Machreza Ibrahim (2014) Pengaruh Hedonic Dan Utilitarian Benefit Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Experience Dan Satisfaction. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Soeleiman, Safira Putri (2014) Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Perusahaan Yang Termasuk Dalam Industri Consumer Good Di BEI Tahun 2008-2011. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Sumintapura, Siti Anissa (2014) Pengaruh Manajemen Modal Kerja Dan Likuiditas Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Ritel Yang Terdaftar Di BEI Periode 2009-2012. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

U

Utari, Tri (2014) Program Praktik Magang Mahasiswa Pada Bank BRI Kantor Cabang Tanah Abang. Technical Report. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Tanah Abang, Tanah Abang. (Unpublished)

V

Veterina, Isbandini (2014) ANALISIS KAUSALITAS GRANGER TINGKAT BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH DENGAN TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO KONVENSIONAL PERIODE JANUARI 2010 – OKTOBER 2013. S2 thesis, Universitas Tri Sakti.

W

Wajong, Dennis Johanes Manuel (2014) Analisis Perbandingan Teknik Hedging Dalam Menilai Hutang Impor Untuk Meminimalisasi Transaction Exposure (Studi Kasus Pada PT. XYZ). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Wijayanto, Donny (2014) Aktivitas Magang Di Bidang Kredit dan Pendanaan Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pondok Gede dan Kantor Cabang Pembantu Pondok Gede. Technical Report. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pondok Gede dan Kantor Cabang Pembantu Pondok Gede, Pondok Gede. (Unpublished)

Y

Yudha, Arif Tegar (2014) Analisis Persepsi Kualitas Pelayanan Pengguna Blackberry Di Kampus STIE Indonesia Banking School. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Yunitasari, Ajeng (2014) Pengaruh Celebrity Endorsement (Agnes Monica) Terhadap Brand Image Produk Simpati Telkomsel. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Z

Zikra, Maula (2014) Analisa Capital Budgeting Sebagai Alat Pengambilan Keputusan Studi Kasus Pembukaan Cabang Baru CV. Maverick Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

This list was generated on Thu Nov 21 22:29:44 2024 WIB.