Kualitas Suatu Produk, Promosi, Dan Presepsi Harga Album Musik KPOP Terhadap Keputusan Pembelian Penggemar Di Indonesia

Amanda, Rizka (2023) Kualitas Suatu Produk, Promosi, Dan Presepsi Harga Album Musik KPOP Terhadap Keputusan Pembelian Penggemar Di Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak-Rizka Amanda-20181111070.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1-Rizka Amanda-20181111070.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Cover-Rizka Amanda-20181111070.pdf

Download (831kB) | Preview
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Rizka Amanda-20181111070.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Perkembangan Globalisasi di Negara ASEAN khususnya di Indonesia sangat cepat. Globalisasi diartikan sebagai integrasi perekomian, budaya, politik, aspek social, dan perkembangan teknologi yang sangat maju sehingga memudahkan bagi masyarakat untuk mengetahui barbagai informasi. Tingkat keputusan pembelian yang dilakukan oleh para penggemar Kpop semakin meningkat terhadap produk-produk Korea karena produk-produk tersebut memiliki daya tarik yang kuat, mendorong para penggemar untuk menginginkan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh positif Kualitas Produk, Promosi, dan Presepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian album K-Pop di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan data survey menggunakan google form dengan sample sebanyak 100 responden pada remaja Wanita dan pria yang berusia 17 tahun keatas, yang sudah sering membeli album K-Pop. Metode Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan metode SEM, dengan aplikasi yang mendukung metode alternatif SEM yaitu SmartPLS. Hasil dari peelitian ini berdasarkan uji hipotesis, dapat disimpulkan diantaranya: 1) Kualitas Produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2) Promosi terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 3) Presepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Presepsi Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 04 Mar 2025 08:05
Last Modified: 04 Mar 2025 08:05
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8963

Actions (login required)

View Item View Item