Abidin, Zainal (2018) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah PT.Bank Panin Dubai Syariah. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
Abstrak-Zainal Abidin, MM-IBS, 2017.pdf Download (626kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Zainal Abidin, MM-IBS, 2017.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Zainal Abidin, MM-IBS, 2017.pdf Download (753kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
Halaman judul-Zainal Abidin, MM-IBS, 2017.pdf Download (750kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah PT.Bank Panin Dubai Syariah. Dengan analisis kuantitatif melalui kuesioner, sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data yang disebut random sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 85 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan menggunakan perangkat lunak SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Produk, Harga, Lokasi,, dan Kualitas Pelayanan tidak memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Nasabah PT.Bank Panin Dubai Syariah. Di sisi lain Variabel Promosi mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Nasabah PT.Bank Panin Dubai Syariah. Kata kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Nasabah.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | Prodi S2 Magister Manajemen STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 08:52 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 08:52 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6626 |
Actions (login required)
View Item |