Mufti, Imam (2018) Analisa Pengaruh Strategi Bauran Promosi Terhadap Intensi Pembelian Pada Produk Kredit. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak-Imam Mufti, MM-IBS, 2017.pdf Download (419kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Imam Mufti, MM-IBS, 2017.pdf Download (541kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Imam Mufti, MM-IBS, 2017.pdf Download (427kB) |
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul- Imam Mufti, MM-IBS, 2017.pdf Download (386kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan strategi promotion mix yang meliputi Periklanan, Personal selling, Publikasi, Promosi Penjualan dan Pemasaran Langsung. Analisis yang digunakan adalah kuantitatif melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data. Jumlah sampel yang digunakan adalah 91 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square) melalui perangka lunak PLS. Penelitian ini membuktikan bahwa pemasaran langsung memiliki pengaruh terhadap intensi pembelian. Sedangkan untuk variable Periklanan, Penjualan Perseorangan, Promosi Penjualan dan Hubungan Masyarakat tidak ditemukan hubungan langsung dikarenakan tidak signifikan maka analisa mediasi tidak dapat dilakukan terhadap variable-variable tersebut. Kata kunci: Periklanan, Penjualan Perseorangan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Pemasaran Langsung, Partial Least Square (PLS).
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | Prodi S2 Magister Manajemen STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 03 Apr 2023 08:37 |
Last Modified: | 03 Apr 2023 08:37 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6446 |
Actions (login required)
View Item |