Analisa Pengaruh Strategi Bauran Promosi Terhadap Intensi Pembelian Pada Produk Kredit

Mufti, Imam (2018) Analisa Pengaruh Strategi Bauran Promosi Terhadap Intensi Pembelian Pada Produk Kredit. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak-Imam Mufti, MM-IBS, 2017.pdf

Download (419kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-Imam Mufti, MM-IBS, 2017.pdf

Download (541kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Imam Mufti, MM-IBS, 2017.pdf

Download (427kB)
[img] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul- Imam Mufti, MM-IBS, 2017.pdf

Download (386kB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=39...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan strategi promotion mix yang meliputi Periklanan, Personal selling, Publikasi, Promosi Penjualan dan Pemasaran Langsung. Analisis yang digunakan adalah kuantitatif melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data. Jumlah sampel yang digunakan adalah 91 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square) melalui perangka lunak PLS. Penelitian ini membuktikan bahwa pemasaran langsung memiliki pengaruh terhadap intensi pembelian. Sedangkan untuk variable Periklanan, Penjualan Perseorangan, Promosi Penjualan dan Hubungan Masyarakat tidak ditemukan hubungan langsung dikarenakan tidak signifikan maka analisa mediasi tidak dapat dilakukan terhadap variable-variable tersebut. Kata kunci: Periklanan, Penjualan Perseorangan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Pemasaran Langsung, Partial Least Square (PLS).

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: Prodi S2 Magister Manajemen
STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen
Prodi S2 Magister Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 03 Apr 2023 08:37
Last Modified: 03 Apr 2023 08:37
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6446

Actions (login required)

View Item View Item