Fansuri, Deni (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Bank Syariah. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version Download (825kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (727kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (827kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (747kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membahas pengaruh yang mempengaruhi kepuasan nasabah tabungan bank syariah. Variabel independen yang diperoleh dari hasil survei pendahuluan adalah Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Nilai Pelanggan. Sedangkan variabel terikat yang diperoleh adalah kepuasan pelanggan. Uji analisis meliputi uji normalitas, uji linieritas, dan uji multikolinieritas. Pengujian hipotesis menggunakan regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank syariah, dengan sampel 106 responden yang menggunakan tabungan bank syariah. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Nilai Nasabah, Kepuasan Nasabah, Bank Umum Syariah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen, Keuangan, dan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Mrs. Deli Apsa |
Date Deposited: | 30 May 2022 00:57 |
Last Modified: | 30 May 2022 00:57 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4938 |
Actions (login required)
View Item |