Pengaruh Stres Kerja, Motivasi Kerja, Pola Kerja Terhadap Kinerja Guru Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Guru MIN 1 Kecamatan Kalianda Lampung Selatan)

Kurniati, Dewi (2022) Pengaruh Stres Kerja, Motivasi Kerja, Pola Kerja Terhadap Kinerja Guru Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Guru MIN 1 Kecamatan Kalianda Lampung Selatan). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK SKRIPSI Dewi Kurniati-2.pdf

Download (816kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1 SKRIPSI Dewi Kurniati-3.pdf

Download (976kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
COVER SKRIPSI Dewi Kurniati.pdf

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI Dewi Kurniati-4.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui stres kerja, motivasi kerja, dan pola kerja terhadap kinerja guru masa pandemi covid-19 (studi kasus pada guru MIN 1 Kecamatan Kalianda Lampung Selatan). Teknik pengumpulan data menggunakan 27 indikator pernyataan dengan menggunakan skala likert 1-6. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 40 responden, baik guru tetap atau PNS maupun honorer. Analisis data pada penelitian ini menggunakan partial least square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut: 1). Stres kerja terbukti memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja guru di MIN 1 Kalianda Lampung Selatan, 2). Motivasi kerja terbukti memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja guru di MIN 1 Kalianda Lampung Selatan, 3). Pola kerja terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru diMIN 1 Kalianda Lampung Selatan. Kata kunci: Stres Kerja, Motivasi Kerja, Pola Kerja, dan Kinerja.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 10 Mar 2022 08:23
Last Modified: 10 Mar 2022 08:23
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4668

Actions (login required)

View Item View Item