Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah PT.Bank Panin Dubai Syariah

Abidin, Zainal (2018) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah PT.Bank Panin Dubai Syariah. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak-Zainal Abidin, MM-IBS, 2017.pdf

Download (626kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1-Zainal Abidin, MM-IBS, 2017.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Zainal Abidin, MM-IBS, 2017.pdf

Download (753kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman judul-Zainal Abidin, MM-IBS, 2017.pdf

Download (750kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=39...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah PT.Bank Panin Dubai Syariah. Dengan analisis kuantitatif melalui kuesioner, sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data yang disebut random sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 85 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan menggunakan perangkat lunak SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Produk, Harga, Lokasi,, dan Kualitas Pelayanan tidak memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Nasabah PT.Bank Panin Dubai Syariah. Di sisi lain Variabel Promosi mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Nasabah PT.Bank Panin Dubai Syariah. Kata kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: Prodi S2 Magister Manajemen
STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen
Prodi S2 Magister Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 12 Apr 2023 08:52
Last Modified: 12 Apr 2023 08:52
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6626

Actions (login required)

View Item View Item