Up a level |
Rahman, Imam Fathur and Rimadias, Santi (2022) Celebrity Endorsement Sebagai Pembentuk Brand Credibility Dan Consumer Based Brand Equity (Studi Pada Boyband BTS Pada Merek Samsung). MDP STUDENT CONFERENCE (MSC) 2022, 1 (1). pp. 1-6.
Rahman, Imam Fathur (2022) Laporan Kegiatan Praktek Kerja Secara Online Di Bank Indonesia – Kantor Pusat Dan Kantor Perwakilan Dalam Negeri 25 Januari 2021 S.D 5 Februari 2021. Technical Report. Bank Indonesia – Kantor Pusat Dan Kantor Perwakilan Dalam Negeri, Jakarta. (Unpublished)
Rahman, Imam Fathur Laporan Program Praktik Kerja Mahasiswa PT Jaya Induksi Elektrik. Technical Report. PT Jaya Induksi Elektrik, Jakarta. (Unpublished)
Rahman, Imam Fathur (2022) Peran Celebrity Endorsement Boyband Bts Pada Merek Samsung Terhadap Brand Credibility Dan Consumer-Based Brand Equity. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.