Up a level |
Rahman, Imam Fathur and Rimadias, Santi (2022) Celebrity Endorsement Sebagai Pembentuk Brand Credibility Dan Consumer Based Brand Equity (Studi Pada Boyband BTS Pada Merek Samsung). MDP STUDENT CONFERENCE (MSC) 2022, 1 (1). pp. 1-6.
Rahman, Imam Fathur (2022) Laporan Kegiatan Praktek Kerja Secara Online Di Bank Indonesia – Kantor Pusat Dan Kantor Perwakilan Dalam Negeri 25 Januari 2021 S.D 5 Februari 2021. Technical Report. Bank Indonesia – Kantor Pusat Dan Kantor Perwakilan Dalam Negeri, Jakarta. (Unpublished)
Rahman, Imam Fathur (2022) Peran Celebrity Endorsement Boyband Bts Pada Merek Samsung Terhadap Brand Credibility Dan Consumer-Based Brand Equity. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Rahman, Imam Fathur Laporan Program Praktik Kerja Mahasiswa PT Jaya Induksi Elektrik. Technical Report. PT Jaya Induksi Elektrik, Jakarta. (Unpublished)