Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Keamanan, Harga, Kemudahan, Promosi, Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian terhadap E-Commerce Shopee

Nurhidayat, Maulana Furqon (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Keamanan, Harga, Kemudahan, Promosi, Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian terhadap E-Commerce Shopee. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak--Skripsi-Maulana Furqon Nurhidayat.pdf

Download (770kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-Maulana Furqon Nurhidayat.pdf

Download (910kB)
[img] Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-Maulana Furqon Nurhidayat.pdf

Download (727kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Skripsi-Maulana Furqon Nurhidayat.pdf

Download (814kB)
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji “Pengaruh Kualitas Produk, Keamanan, Kepercayaan, Harga, Kemudahan, Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Terhadap E-commerce Shopee”. Variabel independent pada penelitian ini adalah kualitas produk, keamanan, kepercayaan, harga, kemudahan, dan promosi. Sedangakan variabel dependen pada penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan PLS atau Partial Least Square dengan software SmartPLS 3.0. Tekhnik pengumpulan data menggunakan kuesioner aplikasi google form untuk mengumpulkan informasi responden. Sampel pada penelitian ini adalah semua kalangan yang menggunakan e-commerce shopee yang berjumlah 150 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, keamanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kemudahan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan, Keamanan, Harga, Kemudahan, Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 30 Jan 2025 07:52
Last Modified: 30 Jan 2025 07:52
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8836

Actions (login required)

View Item View Item