Sabilla, Widia (2023) Pengaruh Kedisiplinan Belajar, Motivasi Belajar, Dan Fasilitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif S1 Di Stie Indonesia Banking School). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-Widia Sabilla.pdf Download (677kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-Widia Sabilla.pdf Download (1MB) |
||
Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-Widia Sabilla.pdf Download (723kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Skripsi-Widia Sabilla.pdf Download (811kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh kedisiplinan belajar, motivasi belajar, dan fasilitas belajar terhadap hasil belajar mahasiswa aktif S1 reguler pagi di STIE Indonesia Banking School. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif S1 reguler pagi yang menempuh pendidikan di STIE Indonesia Banking School. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dan menggunakan aplikasi IBM Statistic 25.Teknik Slovin digunakan untuk menentukan jumlah responden sehingga mendapatkan 82 orang responden.Data diperoleh dari data primer yang dimana didapatkan dari kuesioner atau daftar pertanyaan dan data sekunder yang didapatkan dari hasil publikasi lainnya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kedisiplinan belajar, motivasi belajar, dan fasilitas belajar berpengaruh positif terhadap hasil belajar mahasiswa aktif S1 reguler pagi di STIE Indonesia Banking School.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hasil Belajar, Kedisiplinan Belajar, Motivasi Belajar, dan Fasilitas Belajar. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 08:56 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 09:34 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8069 |
Actions (login required)
View Item |