Leonita, Elvira (2023) Pengaruh Online Consumer Review, Digital Payment, Social Media Advertisement, Dan Influencer Endorsement Terhadap Purchase Intention Pada Produk Skincare Y.O.U Beauty. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
ABSTRAK_ELVIRA LEONITA-20191111004.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1_ELVIRA LEONITA-20191111004.pdf Download (1MB) |
|
Text (Halaman Judul)
Cover- Elvira Leonita -Skripsi.pdf Download (1MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus_ELVIRA LEONITA-20191111004.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh Online Consumer Review, Digital Payment, Social Media Advertisement, dan Influencer Endorsement terhadap Purchase Intention pada produk skincare Y.O.U Beauty. Pengumpulan data primer dilakukan selama 1 minggu dengan menggunakan sampel penelitian sebanyak 89 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan desain penelitian deskriptif dengan data empiris yang dikumpulkan melalui survei online. Data empiris kemudian diolah menggunakan pendekatan Structural Equation Modeling untuk menguji sejumlah hipotesis yang diajukan. Hasil penelitian ini Social Media Advertisement dan Influencer Endorsement berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. Online Consumer Review berpengaruh negatif terhadap Purchase Intention. Namun, Digital Payment tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Advertisement; Influencer Endorsement; Online Consumer Review; Digital Payment; Purchase Intention. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 08:55 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 07:32 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8067 |
Actions (login required)
View Item |