Analisis Persepsi Customer Digital Banking, Customer Experience Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk (Studi Kasus Pada Nasabah KCP Jakarta TCC Batavia)

Safitri, Wulan Riski Amilah Jian (2023) Analisis Persepsi Customer Digital Banking, Customer Experience Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk (Studi Kasus Pada Nasabah KCP Jakarta TCC Batavia). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-Wulan Riski Amilah Jian Safitri.pdf

Download (870kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-Wulan Riski Amilah Jian Safitri.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-Wulan Riski Amilah Jian Safitri.pdf

Download (879kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Skripsi-Wulan Riski Amilah Jian Safitri.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Analisis Persepsi Customer Digital Banking,Customer Experience Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (Studi Pada Livin by Mandiri Nasabah KCP Jakarta TCC Batavia). Variable independen pada penelitian ini adalah Site Organization, Reliability, Responsiveness, User Friendly, Personal Need, Efficiency, dan Security. Sedangkan variable dependen penelitian ini adalah Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Pengujian hipotesis ini menggunakan metode (PLS)-SEM atau Partial Least Square dengan software SmartPLS 3.2.9 2022. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner aplikasi googleform untuk mengumpulkan informasi responden. Sampel pada penelitian ini berjumlah 110 nasabah pada KCP Jakarta TCC Batavia. Hasil analisis menunjukan bahwa Site Organization tidak memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah. Reliability memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah. Responsiveness memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah. User Friendly tidak memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah. Personal Need memilik pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah. Efficiency tidak memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah. Security tidak memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Site Organization, Reliability, Responsiveness, User Friendly, Personal Need, Efficiency, Security, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 15 Mar 2024 08:24
Last Modified: 15 Mar 2024 08:24
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7857

Actions (login required)

View Item View Item