Febriyati, Resnie (2023) Pengaruh Motivasi Belajar, Game Online Dan Media Sosial Terhadap Prokrastinasi Akademik Selama Pandemi Covid-19 (Studi Pada Mahasiswa Aktif Kampus Swasta Di Provinsi DKI Jakarta). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
ABSTRAK-RESNIE FEBRIYATI-20191111019.pdf Download (779kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-RESNIE FEBRIYATI-20191111019.pdf Download (1MB) |
|
Text (Halaman Judul)
COVER-RESNIE FEBRIYATI-20191111019.pdf Download (815kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-RESNIE FEBRIYATI-420191111019pdf.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pada penelitian ini mengukur pengaruh variabel Motivasi Belajar (MB), Game online (GO), dan Media Sosial (MS) terhadap Prokrastinasi Akademik (PA), pada mahasiswa aktif kampus swasta di wilayah DKI Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik teknik pengumpulan data kuesioner skala likert 1-6 dengan bantuan Google Form. Jumlah sampel yang didapatkan sebanyak 100 responden yang kemudian digunakan sebagai bahan olah data penelitian menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil analisis, dapat disimpulkan bahwa Motivasi Belajar dan Game Online berpengaruh secara signifikan terhadap Prokrastinasi Akademik. Namun demikian Media Sosial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Prokrastinasi Akademik. Kata kunci: motivasi belajar, game online, media sosial, prokrastinasi akademik
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 09:07 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 09:07 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7544 |
Actions (login required)
View Item |