Sari, Yolan Puspita (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Restoran Jepang). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (BAB 1)
BAB 1_YOLAN PUSPITA SARI-20174111049.pdf Download (836kB) |
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK_YOLAN PUSPITA SARI-20174111049.pdf Download (783kB) |
|
Text (Halaman Judul)
COVER_YOLAN PUSPITA SARI-20174111049.pdf Download (739kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA_YOLAN PUSPITA SARI-20174111049.pdf Download (820kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dan untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap loyalitas consumen di Restoran Jepang. Jenis penelitian deskriktif kualitatif. Teknik pengumpulan data kuesioner, observasi dan dokumentasi. Sampel berjumlah 67 konsumen. Analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas produk berpengaruh terhadap Loyalitas pelannggan di Restoran Jepang dimana nilai sig 0,000 < 0,05. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan di Restoran Jepang dimana nilai sig 0,002 < 0,05. Kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan di Restoran Jepang dimana nilai sig 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Kepuasan, Kualitas, Loyalitas, Produk, Restoran Jepang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 09:32 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 09:32 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7480 |
Actions (login required)
View Item |