Fillyand, Lovita (2018) KelayakPercayaan Dan Rasa Sebagai Penggerak Persepsi Nilai Serta Implikasinya Terhadap Positive Word Of Mouth Intention. Studi Pada Konteks Kampus Swasta Di Jabodetabek. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
Abstrak-Lovita Fillyand-20143111071-MM.pdf Download (742kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Lovita Fillyand-20143111071-MM.pdf Download (719kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Lovita Fillyand-20143111071-MM.pdf Download (759kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul-Lovita Fillyand-20143111071-MM.pdf Download (685kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh customer participation, customer involvement dan customer engagement dalam meningkatkan trust, value dan word of mouth pada perguruan tinggi swasta di Jabodetabek. Objek penelitian ini adalah mahasiswa dari perguruan tinggi swasta yang berdomisili di wilayah JABODETABEK. Untuk menjawab permasalahan penelitian dan pengujian hipotesis penelitian, data di analisis menggunakan structural equation model (SEM) -AMOS untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh dari tiap-tiap variabel yang diteliti, penelitian ini menemukan bahwa variabel customer participation, customer involvement, berpengaruh positif terhadap peningkatan customer engagement yang pada akhirnya mendorong terjadinya peningkatan pada variabel value, trust serta word of mouth. Kata kunci: customer participation, customer involvement, customer engagement, value, trust, world of mouth.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | Prodi S2 Magister Manajemen STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 08:52 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 08:52 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6633 |
Actions (login required)
View Item |