Store Image, Service Quality And Familiarity Towards Purchase Intention Of Private Label Brand In Indonesia

Purnawan, Daru Endra (2018) Store Image, Service Quality And Familiarity Towards Purchase Intention Of Private Label Brand In Indonesia. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak-Daru Hendra Purnawan, MM-IBS, 2017.pdf

Download (483kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-Daru Hendra Purnawan, MM-IBS, 2017.pdf

Download (687kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Daru Hendra Purnawan, MM-IBS, 2017.pdf

Download (595kB)
[img] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul-Daru Hendra Purnawan, MM-IBS, 2017.pdf

Download (400kB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=39...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung variabel Familiarity, Store Image, Service Quality, Brand Image, Perceived Quality, Perceived Risk dan Price Consciousness terhadap Purchase Intention pada produk Private Label di Indonesia. Penelitian ini mengunakan objek penelitian toko ritel di Indonesia dengan kriteria responden yang pernah mengkonsumsi produk Privete Label. Penelitian ini diklasifikasikan sebagai metode analisis deskriptif dengan mengambil sampel suatu populasi dan penggunaan kuesioner sebagai alat utamanya. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengkonsumsi produk Private Label yang berjumlah 200 responden. Responden dipilih dengan menggunakan teknik sampling nonprobability dan convenience sampling. Hasil analisis diolah dengan menggunakan aplikasi Structural Equation Modelling (SEM). Dari pengujian hipotesis yang diajukan pada model penelitian ini, 11 hipotesis memiliki hubungan yang signifikan dan empat hipotesis lainnya tidak terbukti dalam penelitian ini. Familiarity sebagai salah satu faktor yang paling mempengaruhi Purchase Intention salah satu aspek yang harus diperhatikan peritel dalam meningkatkan penjualan produk Private Label adalah dengan mengembangkan Familiarity. Hal tersebut terbukti dengan hasil penelitian ini yang menunjukan faktor Familiarity baik secara langsung ataupun tidak secara langsung sangat mempengaruhi tinggkat pembelian konsumen pada Private Label. Keywords: Store Image, Service Quality, Perceived Quality, Familiarity, Brand Image, Perceived Risk, Price Consciousness, Purchase Intention

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: Prodi S2 Magister Manajemen
STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen
Prodi S2 Magister Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 04 Apr 2023 08:59
Last Modified: 04 Apr 2023 08:59
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6450

Actions (login required)

View Item View Item