Simatupang, Daniel Sahat Parulian (2018) Pengaruh Switching Behavior, Variety Seeking, Dan Customer Experience Sebagai Moderator Terhadap Loyalitas Nasabah; Sebuah Studi Kualitatif Pada Nasabah MegaFirst PT Bank Mega,Tbk Kantor Cabang Utama Tendean. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak-Daniel Sahat, MM-IBS, 2017.pdf Download (700kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Daniel Sahat, MM-IBS, 2017.pdf Download (840kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Daniel Sahat, MM-IBS, 2017.pdf Download (694kB) |
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul-Daniel Sahat, MM-IBS, 2017.pdf Download (657kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan tujuan untuk mengetahui, faktor apa yang paling berpengaruh dalam Customer Experience, faktor apa yang paling berpengaruh dalam variety seeking, apakah customer experience berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, apakah switching behavior dan variety seeking dapat mempengaruhi hubungan antara customer experience dan loyalitas nasabah. Untuk mengetahui tujuan penelitian tersebut, penelitian dilakukan dengan wawancara terhadap partisipan yang merupakan nasabah dari Bank Mega Hasil penelitian menunjukkan Faktor yang paling berpengaruh dalam Customer Experience pada jasa keuangan adalah Employees, Faktor yang paling berpengaruh dalam variety seeking adalah prefence uncertainty, Customer Experience tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah; Switching Behavior dan Variety seeking dapat mempengaruhi hubungan antara Customer Experience dan Loyalitas Nasabah . Kata kunci: Switching Behavior, Variety Seeking, Customer Experience, Loyalitas Nasabah.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | Prodi S2 Magister Manajemen STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 29 Mar 2023 08:04 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 08:04 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6405 |
Actions (login required)
View Item |