Pengaruh Teknologi Informasi, Kualitas Layanan Dan Metode Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Bukopin Kantor Pusat

Azhari, Rifqan (2020) Pengaruh Teknologi Informasi, Kualitas Layanan Dan Metode Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Bukopin Kantor Pusat. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Halaman Judul)
Rifqan Azhari, MM-IBS, 2019 JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Rifqan Azhari, MM-IBS, 2019 DAPUS.pdf

Download (799kB)
[img] Text (BAB 1)
Rifqan Azhari, MM-IBS, 2019 BAB I.pdf

Download (792kB)
[img] Text (Abstrak)
Rifqan Azhari, MM-IBS, 2019 ABSTRAK.pdf

Download (676kB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=98...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh teknologi informasi, kualitas layanan dan metode promosi terhadap kepuasan nasabah secara simultan pada Nasabah Bank Bukopin di kantor pusat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah bank Bukopin sebanyak 200 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode judgement sampling yaitu sampel yang dipilih dengan menggunakan pertimbangan tertentu sesuai tujuan atau masalah penelitian. Untuk menganalisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang didapat diketahui bahwa teknologi informasi, kualitas pelayanan dan metode promosi berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Bukopin kantor Pusat. Teknologi informasi, kualitas layanan dan metode promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil tersebut dapat diketahui dengan melihat perolehan dari hasil uji F, dimana diperoleh nilai nilai Ftabel sebesar 2,65. Selanjutnya membandingkan nilai Fhitung dengan Ftabel. Adapun nilai Fhitung sebesar 46.384. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Fhitung > Ftabel (46.384 > 2,65), artinya teknologi informasi, kualitas pelayanan dan metode promosi secara bersama atau simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata kunci: Teknologi informasi, kualitas layanan, metode promosi, kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen
Prodi S2 Magister Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 20 Feb 2023 04:03
Last Modified: 20 Feb 2023 04:03
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6157

Actions (login required)

View Item View Item