Pengaruh Penerapan E-Promotion, Brand Image, Product Quality Jenius Terhadap Purchase Intention Dan Dampaknya Terhadap Customer Satisfaction Nasabah Bank Tabungan Pensiunan Nasional

Prastian, Prastian (2020) Pengaruh Penerapan E-Promotion, Brand Image, Product Quality Jenius Terhadap Purchase Intention Dan Dampaknya Terhadap Customer Satisfaction Nasabah Bank Tabungan Pensiunan Nasional. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
ABstrak-20163111011.pdf

Download (688kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-20163111011.pdf

Download (959kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-20163111011.pdf

Download (826kB)
[img] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul-20163111011.pdf

Download (693kB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=98...

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan tentang E-Promotion, Brand Image, Product Quality Jenius Terhadap Purchase Intention Dan Dampaknya Terhadap Customer Satisfaction Nasabah Bank Tabungan Pensiun Nasional. Penelitian ini menggunakan desain deskriptif dan kausal. Sampel penelitian ini adalah pendownload aplikasi Jenius sebanyak 210 responden dengan menggunakan teknik penentuan sampel Purposive Sampling. Untuk menjawab masalah penelitian dan pengujian hipotesis penelitian maka digunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program Lisrel 8.7. Hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator E-Promotion yang paling berkontribusi yaitu Jenius menggunakan media social untuk mempromosikan produknya, indikator Brand Image yang paling berkontribusi adalah Jenius sangat diandalakn, indikator kualitas produk yang berkontribusi adalah Jenius sangat mudah digunakan, indikator minat beli yaitu saya tertarik menggunakan aplikasi Jenius. Indikator kapuasan konsumen yang berkontribusi adalah merasakan manfaat Jenius. Dan uji hipotesis menunjukkan 1.) E-Promotion berpengaruh signifikan terhadap minat beli, 2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, 3.) Minat beli berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, 4.) Brand Image tidak berpengaruh terhadap Minat beli Kata Kunci : E-Promotion, Kualitas Produk, Brand Image, Minat Beli dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen
Prodi S2 Magister Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 16 Feb 2023 08:25
Last Modified: 20 Feb 2023 04:30
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6128

Actions (login required)

View Item View Item