Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Tabungan Now (Studi Kasus Nasabah Bank Mandiri Pada KCP Tangerang Pondok Benda)

Febriani, Novita (2023) Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Tabungan Now (Studi Kasus Nasabah Bank Mandiri Pada KCP Tangerang Pondok Benda). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-20181151010-Novita Febriani.pdf

Download (952kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
COVER-20181151010-Novita Febriani.pdf

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1-20181151010-Novita Febriani.pdf

Download (974kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK-20181151010-Novita Febriani.pdf

Download (830kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Perubahaan yang dilakukan Bank Mandiri untuk memajukan perekonomian negara, di masa pandemi virus Corona saat ini, melanjutkan kampanye yang bertujuan untuk membatasi kegiatan sosial guna meningkatkan kualitas layanan. Bank Mandiri sendiri membuka layanan rekening secara online yang akan memudahkan nasabah maupun calon nasabah. Bank Mandiri menerapkan inovasi terbaru mempermudah proses pembuatan rekening tabungan. Calon nasabah harus menggunakan website pembukaan rekening online atau mendownload aplikasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian kuantitatif merupakan penelitian yang menghasilkan data kuantitatif dalam bentuk angka dan umumnya dianalisis dengan statistik deskriptif atau inferensi. Artinya angka yang diperoleh diolah dan pengaruhnya terhadap rumusan masalah penelitian tertentu. Pada sub-bab ini akan menguraikan tentang profil responden penelitian secara keseluruhan. Profil yang termasuk adalah pertanyaan filter yaitu responden merupakan nasabah simpanan di Bank Mandiri. Selain itu pertanyaan filter lainnya adalah profil responden yaitu jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, dan pekerjaan. Pada Kuesioner penelitian ini memiliki pertanyaan screening yang menentukan siapa responden nasabah simpanan di Bank Mandiri menjadi sampel pada penelitian ini.Penelitian ini dilakukan tuntuk menguji seberapa pengaruh E- Service Quality Efficiency, Fulfilment, Trust, Aesthetic, Responsiveness, dan ease of Use terhadap Keputusan pembelian pada produk Tabungan Now di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KCP Tangerang Pondok Benda.Untuk penelitian selanjutnya, bisa ditambahkan variabel lainnya seperti Privacy, Contact, dan reabilty untuk mengetahui apakah variabel tersebut mempengaruhi dalam keputusan pembelian. Kata Kunci : E-Service Quality Efficiency, Fulfilment, Trust, Aesthetic, Responsiveness, ease of Use, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 08 Feb 2023 04:51
Last Modified: 08 Feb 2023 04:51
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5968

Actions (login required)

View Item View Item