Nugraheni, Searlina (2023) Pengaruh Relationship Marketing, Customer Satisfaction & Customer Trust Terhadap Customer Loyalty Pada PT Bank Mandiri (Persero) TBK Cabang Jakarta Gunung Sahari (Studi Pada Bank Garansi). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
Abstrak-SEARLINANUGRAHENI_20181151005.pdf Download (895kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1-SEARLINANUGRAHENI_20181151005.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
Cover-SEARLINANUGRAHENI_20181151005.pdf Download (903kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-SEARLINANUGRAHENI_20181151005.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Relatioship Marketing, Customer Satisfaction, & Customer Trust terhadap Customer Loyalty sample yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 57 koresponden dengan karakteristik Nasabah Account Officer Bank Garansi, teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah menggunakan data premier dengan menyebarkan kuesioner pada Nasabah Bank Garansi PT Bank Mandiri Cabang Jakarta Gunung Sahari dengan Google Forms. Penelitian ini menggunakan structural equation modelling (SEM) sebagai model pengolahan data, dan diolah dengan menggunakan aplikasi smartPLS 3.0. Hasilnya menunjukkan bahwa Relationship Marketing tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty, namun Relationship Marketing berpengaruh secara tidak langsung terhadap Customer loyalty melalui variabel mediasi yaitu Customer Satisfaction dan Customer Trust, Relationship Marketing positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Customer Trust. variabel yang paling dominan mempengaruhi Customer Loyaty adalah variabel Customer Trust. Kata Kunci: Relationship Marketing, Customer Trust,Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 04:51 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 04:51 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5965 |
Actions (login required)
View Item |