Dausci, Reza (2023) Pengaruh Religiusitas, Kesadaran Halal Dan Sertifikasi Halal Terhadap Minat Beli Makanan & Minuman Halal Konsumen Muslim. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
Abstrak Reza Dausci 20151113008.pdf - Published Version Download (711kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1 Reza Dausci 20151113008.pdf - Published Version Download (302kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
Halaman judul Reza Dausci 20151113008.pdf - Published Version Download (723kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Reza Dausci 20151113008.pdf - Published Version Download (941kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor religiusitas, kesadaran halal dan sertifkasi halal terhadap minat beli makanan minuman halal konsumen muslim di kawasan wisata. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 105 responden dengan menggunakan teknik analisis linear berganda. Penelitian ini juga menggunakan data cross sectional, hasil dari penelitian ini religiusitas berpengaruh terhadap minat beli makanan dan minuman halal konsumen muslim. Kesadaran halal berpengaruh terhadap minat beli makanan dan minuman halal konsumen muslim serta sertifikasi halal tidak berpengaruh terhadap minat beli makanan dan minuman halal konsumen muslim. Dari ke tiga varibel tersebut, variabel religiusitas memiliki pengaruh paling besar dibandingkan dengan variabel lainnya. Abstract
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen, Keuangan, dan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Mrs. Deli Apsa |
Date Deposited: | 31 Jan 2023 03:55 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 02:31 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5710 |
Actions (login required)
View Item |