Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Reserve Plaza Senayan)

Herlambang, Alfian Sulistyo (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Reserve Plaza Senayan). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK Skripsi Alfian Sulistyo-20161111041 (1)-2.pdf

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1 Skripsi Alfian Sulistyo-20161111041 (1)-3.pdf

Download (888kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
COVER Skripsi Alfian Sulistyo-20161111041 (1).pdf

Download (696kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA Skripsi Alfian Sulistyo-20161111041 (1)-4.pdf

Download (767kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada starbucks coffee reserve Plaza Senayan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah mengunjungi starbucks coffee reserve Plaza Senayan. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer dengan pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah disebar. Data yang telah diperoleh diolah menggunakan analisis regresi linier berganda didukung oleh aplikasi IBM SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. 3) Kualitas Promosi berpengaruh positif dan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kualitas Promosi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 23 Feb 2022 08:11
Last Modified: 23 Feb 2022 08:11
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4559

Actions (login required)

View Item View Item