Herlambang, Alfian Sulistyo (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Reserve Plaza Senayan). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK Skripsi Alfian Sulistyo-20161111041 (1)-2.pdf Download (677kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB 1 Skripsi Alfian Sulistyo-20161111041 (1)-3.pdf Download (888kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
COVER Skripsi Alfian Sulistyo-20161111041 (1).pdf Download (696kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA Skripsi Alfian Sulistyo-20161111041 (1)-4.pdf Download (767kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada starbucks coffee reserve Plaza Senayan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah mengunjungi starbucks coffee reserve Plaza Senayan. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer dengan pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah disebar. Data yang telah diperoleh diolah menggunakan analisis regresi linier berganda didukung oleh aplikasi IBM SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. 3) Kualitas Promosi berpengaruh positif dan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kualitas Promosi, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 23 Feb 2022 08:11 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 08:11 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4559 |
Actions (login required)
View Item |