Fadhlan, Ilham (2021) Pengaruh Electronic Promotion Dan Product Quality Terhadap Intention To Buy Local Brand Jersey Kalimasada Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
Abstrak-20151111151_ilhamfadhlan.pdf Download (706kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab 1-20151111151_ilhamfadhlan.pdf Download (784kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-20151111151_ilhamfadhlan.pdf Download (716kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
Cover-20151111151_ilhamfadhlan.pdf Download (735kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini difokuskan untuk mengidentifikasi pengaruh electronic word of mouth dan product quality terhadap intention to buy melalui brand awarenss local brand Jersey Kalimasalada di Jakarta dan luar Jakarta (Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Kalimasada adalah lokal brand yang menjual jersey bola dan jersey custom yang berlokasi di Tangerang. Kuesioner ini dibagikan kpada 195 responden dan data dianalisis melalui Partial Least Square (PLS) Versi 3.0. Hasil pnelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara electronic word of mouth dan product quality dengan brand awareness, kemudian antara electronic word of mouth, product quality dan brand awareness terhadap minat beli. Kata Kunci : Electronic Promotion, Product Quality, Brand Awareness, Intention To Buy, Local Brand, Jersey.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 09:37 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 09:37 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/3994 |
Actions (login required)
View Item |