Ramadhani, Herdiana (2021) Perilaku Investasi Pembelian Deposito Pada Generasi Milenial. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
Abstrak-20181121011.pdf Download (680kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab 1-20181121011.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
Cover-20181121011.pdf Download (741kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-20181121011.pdf Download (791kB) | Preview |
Abstract
Saat ini kondisi ekonomi dan investasi di Indonesia kurang menguntungkan sehingga Perilaku investasi perlu untuk dipelajari khususnya pada generasi milineal. Salah satu pilihan investasi yang dapat dipilih adalah deposito di Bank. Investasi deposito memiliki karakteristik sebagai investasi yang berisiko rendah, namun return yang tidak terlalu besar. Salah satu kelompok investor adalah generasi milenial. Penelitian ini ingin mempelajari perilaku investasi deposito pada generasi milenial dengan menggunakan Teori of Planned Behaviour dari Ajzen. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Sikap berpengaruh positif siginifikan terhadap Intensi Investasi, Norma Subyektif berpengaruh positif signifikan terhadap intensi investasi, Persepsi Kendali Atas Perilaku tidak berpengaruh negatif signifikan terhadap Intensi Investasi, intensi investasi berpengaruh positif signifikan terhadap Perilaku Investasi, Persepsi Kendali Atas Perilaku berpengaruh positif signifikan terhadap Perilaku Investasi. Data yang dihimpun dalam penelitian ini sebanyak 86 responden dan pengujian statistik dengan menggunakan PLS (Partial Least Square). Kata kunci : Milenial, Deposito, Sikap, Intensi Investasi, Norma Subyektif Persepsi Kendali Atas Perilaku, Perilaku Investasi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 09:36 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 09:36 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/3992 |
Actions (login required)
View Item |