Andriani, Meta (2021) Dokumen Pengajaran MK Pemasaran Digital MN61R Semester Genap TA 2020/2021. [Teaching Resource] (Unpublished)
|
Text
Dokumen Pengajaran MK Pemasaran Digital MN61R.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Mata kuliah Digital Marketing atau Pemasaran Digital mengajarkan mahasiswa tentang fundamental digital marketing, platform digital marketing apa saja yang dapat digunakan dan bagaimana cara menggunakannya, mengacu pada penggunaan teknologi informasi untuk melaksanakan aktifitas pemasaran, termasuk proses penciptaan, komunikasi, penyampaian dan pertukaran penawaran yang memiliki nilai untuk pelanggan, partner dan masyarakat (Strauss & Frost, 2014). Topik bahasan di kelas meliputi pendayagunaan media baru dalam pemasaran, antara lain web, social media, mobile application dan email. Di sesi akhir akan dibahas pula mengenai analisa hasil dan tolak ukur kesuksesan dari sebuah perencanaan pemasaran digital.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Meta Andriani |
Date Deposited: | 07 Sep 2021 11:07 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 11:07 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/3363 |
Actions (login required)
View Item |