Peran Website Broker Property Dan Media Sosial Agent Property Terhadap Brand Image Dan Implikasinya Kepada Purchase Intention (Penelitian Pada PT Galaxy Media Property)

Heroes, Bella Permata (2024) Peran Website Broker Property Dan Media Sosial Agent Property Terhadap Brand Image Dan Implikasinya Kepada Purchase Intention (Penelitian Pada PT Galaxy Media Property). S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak-Tesis-Bella Permata H.pdf

Download (749kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-Tesis-Bella Permata H.pdf

Download (773kB)
[img] Text (Halaman Judul)
Cover-Tesis-Bella Permata H.pdf

Download (739kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Tesis-Bella Permata H.pdf

Download (866kB)
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Pada awal tahun 2020, Pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia dan mempengaruhi hampir seluruh industri bisnis, termasuk bisnis properti. Untuk mengurangi resiko pandemi, maka pemerintah mengeluarkan peraturan terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Dengan diberlakukannya PSBB, agen properti cukup terkendala untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan calon pelanggan sehingga dibutuhkan inovasi pemasaran yang lebih menarik. Inovasi pemasaran melalui website broker properti dan media sosial agen properti diharapkan dapat memberikan informasi yang dibutuhkan pelanggan serta meningkatkan minat beli. Melalui sarana tersebut, pelanggan dapat berinteraksi langsung. Penelitian ini merupakan ekspanasi atas digital marketing yang telah diuji pada penelitian terdahulu dengan melihat peran website dan media sosial sebagai variabel eksogennya, brand image dan purchase intention sebagai variabel endogen. Data sampel sebanyak 100 responden yang memenuhi kriteria berhasil dikumpulkan melalui survei dengan kuesioner daring dan dengan pengujian hipotesis dilakukan melalui pendekatan PLS SEM. Hasil penelitian membuktikan bahwa website brokur properti, media sosial agen properti (Instagram dan Tiktok) memiliki pengaruh positif terhadap citra merek dan minat beli calon pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Situs web, Instagram, Tikttok, Agen Properti, Broker Properti, Citra Merek, Niat Beli.
Subjects: Prodi S2 Magister Manajemen
STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen
Prodi S2 Magister Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 18 Feb 2025 08:36
Last Modified: 18 Feb 2025 08:36
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8916

Actions (login required)

View Item View Item