Pengaruh Service Quality, Perceived Value Dan Trust Terhadap Customer Satisfaction Dalam Membentuk Loyalty Intention Masyarakat Dalam Menggunakan Jasa Layanan Gosend

Dharmawan, Dicky (2024) Pengaruh Service Quality, Perceived Value Dan Trust Terhadap Customer Satisfaction Dalam Membentuk Loyalty Intention Masyarakat Dalam Menggunakan Jasa Layanan Gosend. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-Dicky Dharmawan.pdf

Download (918kB)
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-Dicky Dharmawan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-Dicky Dharmawan.pdf

Download (880kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dafftar Pustaka-Skripsi-Dicky Dharmawan.pdf

Download (912kB) | Preview
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Quality, Perceived Value dan Trust Terhadap Customer Satisfaction Dalam Membentuk Loyalty Intention Masyarakat Dalam Menggunakan Jasa Layanan Gosend. Variabel independen pada penelitian ini Service Quality, Customer Perceived Value dan Trust. Sedangkan variabel dependen pada penelitian ini adalah Loyalty Intention dan Customer Satisfaction. Pengujian Hipotesis penelitian ini menggunakan metode PLS atau Partial Least Square dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner google form untuk mengumpulkan informasi yang dibutuhkan. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang yang pernah menggunakan Gosend minimal satu kali. Hasil analisis menunjukan bahwa Service Quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty Iintention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Perceived Value, Trust, Customer Satisfaction, Loyalty Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 30 Jan 2025 07:52
Last Modified: 30 Jan 2025 07:52
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8847

Actions (login required)

View Item View Item