Pengaruh Kedisiplinan Belajar, Motivasi Belajar, Dan Fasilitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif S1 Di Stie Indonesia Banking School)

Sabilla, Widia (2023) Pengaruh Kedisiplinan Belajar, Motivasi Belajar, Dan Fasilitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif S1 Di Stie Indonesia Banking School). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-Widia Sabilla.pdf

Download (677kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-Widia Sabilla.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-Widia Sabilla.pdf

Download (723kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Skripsi-Widia Sabilla.pdf

Download (811kB) | Preview
Official URL: https://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh kedisiplinan belajar, motivasi belajar, dan fasilitas belajar terhadap hasil belajar mahasiswa aktif S1 reguler pagi di STIE Indonesia Banking School. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif S1 reguler pagi yang menempuh pendidikan di STIE Indonesia Banking School. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dan menggunakan aplikasi IBM Statistic 25.Teknik Slovin digunakan untuk menentukan jumlah responden sehingga mendapatkan 82 orang responden.Data diperoleh dari data primer yang dimana didapatkan dari kuesioner atau daftar pertanyaan dan data sekunder yang didapatkan dari hasil publikasi lainnya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kedisiplinan belajar, motivasi belajar, dan fasilitas belajar berpengaruh positif terhadap hasil belajar mahasiswa aktif S1 reguler pagi di STIE Indonesia Banking School.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Hasil Belajar, Kedisiplinan Belajar, Motivasi Belajar, dan Fasilitas Belajar.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 12 Jul 2024 08:56
Last Modified: 15 Jul 2024 09:34
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8069

Actions (login required)

View Item View Item