Rossa, Ginanita (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kedekatan Emosional Dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BNI Cabang Daan Mogot Baru. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
ABSTRAK-GINANITA ROSSA-20174111060.pdf Download (842kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1_GINANITA ROSSA-20174111060.pdf Download (993kB) |
|
Text (Halaman Judul)
COVER_GINANITA ROSSA-20174111060.pdf Download (845kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-GINANITA ROSSA-20174111060.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kedekatan emosional dan komunikasi pemasaran terhadap loyalitas nasabah Bank BNI cangan DAAN Mogot Baru. Jenis penelitian deskriktif kuantitatif. Teknik pengumpulan data kuesioner, observasi dan dokumentasi. Sampel berjumlah 86 nasabah. Analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas nasabah Bank BNI cabang DAAN Mogot Baru dimana sig 0,002<0,000. Kedekatan emosional berpengaruh positif terhadap Loyalitas nasabah Bank BNI cabang DAAN Mogot Baru dimana nilai sig 0,000<0,05. Komunikasi pemasaran tidak berpengaruh positif terhadap Loyalitas nasabah Bank BNI cabang DAAN Mogot Baru dimana nilai sig 0,332 > 0,05. Kata Kunci: Kedekatan Emosional, Komunikasi Pemasaran, Kualitas layanan, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 09:32 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 09:32 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7482 |
Actions (login required)
View Item |