Putri, Rossy Adiyati Dwi (2018) Analisis Konjoin Dalam Kepuasan Pelanggan (E-Satisfaction) Di Jakarta. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak-Rossy Adiyati Dwi Putri, MM-IBS, 2017.pdf Download (364kB) |
||
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Rossy Adiyati Dwi Putri, MM-IBS, 2017.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Rossy Adiyati Dwi Putri, MM-IBS, 2017.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
Halaman judul-Rossy Adiyati Dwi Putri, MM-IBS, 2017.pdf Download (184kB) | Preview |
Abstract
Industri e-commerce diperkirakan akan terus tumbuh seiring dengan perkembangan teknologi. Dalam hal ini, kualitas situs web menjadi hal yang perlu diperhatikan mengingat situs web adalah sarana yang digunakan untuk memamerkan produk/jasa yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik situs web e-commerce yang disukai oleh konsumen dan memenuhi kepuasan pelanggan. Dengan analisis kuantitatif melalui kuesioner, sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data yang disebut purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 390 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis konjoin melalui perangkat lunak SPSS (Statistical Product and Services Solutions) 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketersediaan atribut usability, trust, product custom, dan product review merupakan hal terpenting dalam situs web ecommerce sehingga kepuasan pelanggan dapat terpenuhi. Kata kunci: E-Commerce, Analisis Konjoin, Statistical Product and Services Solutions (SPSS), Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | Prodi S2 Magister Manajemen STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 08:52 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 08:52 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6629 |
Actions (login required)
View Item |