Gunawan, Fahmy (2021) Faktor Pembentuk Attitude dan Purchase Intention: Suatu Penelitian Pada Konteks Makanan Mie Instan. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak-20163111004.pdf Download (687kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-20163111004.pdf Download (1MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-20163111004.pdf Download (1MB) |
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul-20163111004.pdf Download (1MB) |
Abstract
Analisis penelitian mengenai pengaruh antara harga, kesadaran kesehatan, etnosentrisme, kualitas produk, norma subjektif, sikap terhadap niat beli telah berhasil dilakukan. Metode penelitian kuantitatif dilakukan dengan melakukan survei terhadap 140 responden yang pernah membeli samyang. Hasil penelitian inimenunjukkan bahwa semakin tinggi harga yang diterima, kualitas produk, norma subjektif dan sikap berpengaruh signifikan terhadap niat beli produk samyang. Disamping itu sikap dan kualitas produk mempunyai pengaruh yang lebih tinggi daripada variabel harga dan norma subjektif terhadap niat membeli, hal ini menjelaskan bahwa kualitas produk dan sikap merupakan nilai utama sehingga konsumen ingin melakukan pembelian. Keywords : price, health consiousnes, etnocentrism, subjective norm, product quality, attitude and intention to purchase
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 02:58 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 07:12 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6086 |
Actions (login required)
View Item |