Faktor Pembentuk Attitude dan Purchase Intention: Suatu Penelitian Pada Konteks Makanan Mie Instan

Gunawan, Fahmy (2021) Faktor Pembentuk Attitude dan Purchase Intention: Suatu Penelitian Pada Konteks Makanan Mie Instan. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak-20163111004.pdf

Download (687kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-20163111004.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-20163111004.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul-20163111004.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Analisis penelitian mengenai pengaruh antara harga, kesadaran kesehatan, etnosentrisme, kualitas produk, norma subjektif, sikap terhadap niat beli telah berhasil dilakukan. Metode penelitian kuantitatif dilakukan dengan melakukan survei terhadap 140 responden yang pernah membeli samyang. Hasil penelitian inimenunjukkan bahwa semakin tinggi harga yang diterima, kualitas produk, norma subjektif dan sikap berpengaruh signifikan terhadap niat beli produk samyang. Disamping itu sikap dan kualitas produk mempunyai pengaruh yang lebih tinggi daripada variabel harga dan norma subjektif terhadap niat membeli, hal ini menjelaskan bahwa kualitas produk dan sikap merupakan nilai utama sehingga konsumen ingin melakukan pembelian. Keywords : price, health consiousnes, etnocentrism, subjective norm, product quality, attitude and intention to purchase

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen
Prodi S2 Magister Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 15 Feb 2023 02:58
Last Modified: 20 Feb 2023 07:12
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6086

Actions (login required)

View Item View Item