Pengaruh Relationship Marketing, Customer Satisfaction & Customer Trust Terhadap Customer Loyalty Pada PT Bank Mandiri (Persero) TBK Cabang Jakarta Gunung Sahari (Studi Pada Bank Garansi)

Nugraheni, Searlina (2023) Pengaruh Relationship Marketing, Customer Satisfaction & Customer Trust Terhadap Customer Loyalty Pada PT Bank Mandiri (Persero) TBK Cabang Jakarta Gunung Sahari (Studi Pada Bank Garansi). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak-SEARLINANUGRAHENI_20181151005.pdf

Download (895kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1-SEARLINANUGRAHENI_20181151005.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Cover-SEARLINANUGRAHENI_20181151005.pdf

Download (903kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-SEARLINANUGRAHENI_20181151005.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Relatioship Marketing, Customer Satisfaction, & Customer Trust terhadap Customer Loyalty sample yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 57 koresponden dengan karakteristik Nasabah Account Officer Bank Garansi, teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah menggunakan data premier dengan menyebarkan kuesioner pada Nasabah Bank Garansi PT Bank Mandiri Cabang Jakarta Gunung Sahari dengan Google Forms. Penelitian ini menggunakan structural equation modelling (SEM) sebagai model pengolahan data, dan diolah dengan menggunakan aplikasi smartPLS 3.0. Hasilnya menunjukkan bahwa Relationship Marketing tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty, namun Relationship Marketing berpengaruh secara tidak langsung terhadap Customer loyalty melalui variabel mediasi yaitu Customer Satisfaction dan Customer Trust, Relationship Marketing positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Customer Trust. variabel yang paling dominan mempengaruhi Customer Loyaty adalah variabel Customer Trust. Kata Kunci: Relationship Marketing, Customer Trust,Customer Satisfaction, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 08 Feb 2023 04:51
Last Modified: 08 Feb 2023 04:51
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5965

Actions (login required)

View Item View Item