Pengaruh Green Brand Positioning, Attitude Towards Brand, Green Brand Knowledge, Celebrity Endorsement, Packaging Of Product Dan Price Terhadap Green Product Purchase Intention (Studi Penelitian Brand Innisfree)

Felecia, Annisa (2023) Pengaruh Green Brand Positioning, Attitude Towards Brand, Green Brand Knowledge, Celebrity Endorsement, Packaging Of Product Dan Price Terhadap Green Product Purchase Intention (Studi Penelitian Brand Innisfree). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK-2018111101-Annisa Felecia.pdf

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
COVER-2018111101-Annisa Felecia.pdf

Download (706kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1-2018111101-Annisa Felecia.pdf

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-2018111101-Annisa Felecia.pdf

Download (871kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Pengaruh Green Brand Positioning, Attitude Towards Brand, Green Brand Knowledge, Celebrity Endorsement, Packaging of Product dan Price Terhadap Green Product Purchase Intention pada brand Innisfree. Penelitian ini memiliki 7 variabel Green Brand Positioning, Attitude Towards Brand, Green Brand Knowledge, Celebrity Endorsement, Packaging of Product dan Price Terhadap Green Product Purchase Intention. Sampel pada penelitian ini adalah perempuan dengan kisaran umur 17-35 tahun yang berdomisiliki di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang mengetahui ataupun menggunakan produk dari Innisfree. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik pengolahan data PLS-SEM melalui software SMARTPLS 3.0 dengan menggunakan inner dan outer model. Hasil penelitian ini menunjukan hasil bahwa Attitude Towards Brand, Green Brand Knowledge, Packaging of Product dan Price berpengaruh positif terhadap Green Product Purchase Intention pada brand Innisfree. Kata Kunci: Green Brand Positioning, Attitude Towards Brand, Green Brand Knowledge, Celebrity Endorsement, Packaging of Product, Price, and Green Product Purchase Intention

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 07 Feb 2023 09:26
Last Modified: 07 Feb 2023 09:26
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5952

Actions (login required)

View Item View Item