Pengaruh Subjective Norms, Perceived Behavior Control, Knowledge, Health Belief, Dan Perceived Value Melalui Attitude Terhadap Repurchase Intention Dan WOM Intention (Studi Kasus Pada Produk Scarlett Whitening Di E-Commerce Shopee)

Nadhifah, Luthfiah (2023) Pengaruh Subjective Norms, Perceived Behavior Control, Knowledge, Health Belief, Dan Perceived Value Melalui Attitude Terhadap Repurchase Intention Dan WOM Intention (Studi Kasus Pada Produk Scarlett Whitening Di E-Commerce Shopee). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul- Luthfiah Nadhifah 20181111033-Skripsi.pdf

Download (929kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Luthfiah Nadhifah 20181111033.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1-Luthfiah Nadhifah 20181111033.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak-Luthfiah Nadhifah 20181111033.pdf

Download (928kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Penel i t ian ini bertujuan untuk menguj i pengaruh subject ive norms, Subject ive Norms, Perceived Behavior Control , Knowledge, Heal th Bel ief , dan Perceived Value Melalui At t i tude Terhadap Repurchase Intent ion dan WOM Intent ion studi produk Scarlet t Wi tening di E-commerce Shopee. Variabel bebas dalam penel i t ian ini adalah subject ive norms, perceived behavioral control , knowledge, heat ly bel ief , perceived value dan at t i tude. Sedangkan var iabel terikat dalam penel i t ian ini adalah repurchase intent ion dan WOM intent ion. Penguj ian hipotesis dalam penel i t ian ini menggunakan PLS at au Part ial Least Square dengan sof tware SmartPLS 4.0. teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner apl ikasi google form untuk mengumpulakn informasi responden. Sampel pada penel i t ian ini adalah seluruh pengguna produk Scarlet t yang di batasi 100 responden . Hasi l anal isis menunjukan bahwa Subject ive Nomrs, Knowlegde, Heal ty Bel ief , Perceived Value berpengaruh posi t i f terhadap At t i tude, Sedangkan Perceived Behavioral Control t idak berpengaruh post i f terhadap At t i tude. Dan At t i tude berpengaruh terhadap por ist i f terhadap Repurchase Intent ion dan WOM Intent ion. Kata Kunci: Subject ive Norms, Perceived Behavioral Control , Knowledge, Heal ty Bel ief , Perceived Value, At t i tude, Repurchase Intent ion, WOM Intent ion.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 01 Feb 2023 08:57
Last Modified: 01 Feb 2023 08:57
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5746

Actions (login required)

View Item View Item