Claodio, Giofano (2024) Pengaruh Sosial Media Influencer, E-Wom Dan Perceived Quality Terhadap Purchase Intention Pada Platform E-Commerce (Telaah Pada Tiktok Shop Di Kalangan Generasi Z Se Jabodetabek). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-Giofano Claodio.pdf Download (742kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-Giofano Claodio.pdf Download (785kB) |
|
Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-Giofano Claodio.pdf Download (714kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Skripsi-Giofano Claodio.pdf Download (791kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji “Pengaruh Sosia Media Influencer, E-Wom, dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention pada Platform E-Commerce (Telaah pada TikTok Shop dikalangan Gen Z Se Jabodetabek)”. Variabel independen pada penelitian ini adalah Sosial Media Influencer, E-Wom, dan Perceived Quality. Sedangkan variabel dependen pada penelitian ini adalah Purchase Intention. Pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan metode PLS atau partial Least Square dengan software SmartPLS 3.0. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner aplikasi Google Form untuk mengumpulkan informasi responden. Sampel pada penelitian adalah calon pembeli pada TikTok Shop dikalangan Gen-Z seJabodetabek yang berjumlah 92 responden. Hasil analisis menunjukan bahwa Sosial Media influencer berpengaruh signifikan dan positif terhadap Purchase Intention. E- Wom berpengaruh signifikan dan positif terhadap Purchase Intention dan Perceived Quality berpengaruh signifikan dan positif terhadap Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sosial Media Influencer, E-Wom, Persepsi Kualitas, Niat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 07:52 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 07:52 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8835 |
Actions (login required)
View Item |