Purwantoro, Satria (2024) Pengaruh Motivasi Kualitas, Motivasi Karir, Dan Motivasi Ekonomi Pada Minat Mahasiswa Akuntansi Untuk Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk) (Studi Pada Mahasiswa Aktif Prodi Akuntasi STIE Indonesia Banking School). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-SATRIA PURWANTORO.pdf Download (721kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-SATRIA PURWANTORO.pdf Download (867kB) |
|
Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-SATRIA PURWANTORO.pdf Download (742kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Skripsi-SATRIA PURWANTORO.pdf Download (792kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Motivasi Kualitas,Motivasi Karir dan Motivasi Ekonomi Terhadap Minat Mahasiswa Untuk Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (Studi Pada Mahasiswa Aktif Prodi Akuntasi STIE Indonesia Banking School). Variabel independen pada penelitian ini adalah Motivasi Kualitas, Motivasi Karir dan Motivasi Ekonomi. Sedangkan variabel dependen pada penelitian ini Minat Mahasiswa Untuk Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi. Pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan metode PLS atau Partial Least Square dengan software SmartPLS 4.0. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner aplikasi Googleform untuk mengumpulkan informasi responden. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa aktif prodi Akuntansi STIE Indonesia Banking School tahun 2020 - 2023 berjumlah 116 mahasiswa. Hasil analisis menunjukan Motivasi Kualitas,Motivasi Karir dan Motivasi Ekonomi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Mahasiswa Untuk Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Motivasi Kualitas, Motivasi Karir, Motivasi Ekonomi, Minat Mahasiswa. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Prodi S1 Akuntansi |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 02 Jan 2025 08:42 |
Last Modified: | 02 Jan 2025 08:42 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8507 |
Actions (login required)
View Item |