Trisnawati, Sinta (2024) Pengaruh Responsiveness, Efficiency, Reliability, Security Terhadap Customer Satisfaction Dan Loyalty Penggunaan Aplikasi Livin By Mandiri Pada Nasabah Bank Mandiri KCP Depok 1. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak-Skripsi-Sinta Trisnawati.pdf Download (677kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-Skripsi-Sinta Trisnawati.pdf Download (782kB) |
|
Text (Halaman Judul)
Cover-Skripsi-Sinta Trisnawati.pdf Download (718kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-Skripsi-Sinta Trisnawati.pdf Download (803kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh Pengaruh Responsiveness, Effeciency, Reliability, Security, terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Aplikasi Livin by Mandiri pada Nasabah Bank Mandiri KCP Depok 1. Pengumpulan data primer dilakukan selama 1 bulan dengan menggunakan sampel penelitian sebanyak 99 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan desain penelitian deskriptif dengan data empiris yang dikumpulkan melalui survei online. Data empiris kemudian diolah menggunakan pendekatan Structural Equation Modeling untuk menguji sejumlah hipotesis yang diajukan. Hasil penelitian ini Responsiveness berpengaruh terhadap Customer Satisfaction dan Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Loyalty. Sedangkan, Effeciency, Reliability, Security tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Effeciency, Reliability, Security, Customer Satisfaction, Loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 09 Jul 2024 08:57 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 09:34 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/8050 |
Actions (login required)
View Item |