Faktor Pendorong Brand Love Terhadap Peningkatan Brand Loyalty: Suatu Penelitian Pada Merek Stradivarius Di Wilayah Jabodetabek

Luliawati, Luliawati (2018) Faktor Pendorong Brand Love Terhadap Peningkatan Brand Loyalty: Suatu Penelitian Pada Merek Stradivarius Di Wilayah Jabodetabek. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Luliawati, Ma.-IBS, 2017.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Luliawati, Ma.-IBS, 2017-2.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=38...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor pendorong brand love terhadap peningkatan brand loyalty pada konsumen pengguna merek Stradivarius di Jabodetabek. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mencari tahu apakah terdapat pengaruh positif antara aspek dimensi dari brand image dengan brand love dan pengaruh brand love terhadap brand loyalty. Penelitian ini adalah penelitian deksriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik survei untuk pengumpulan data. Sampel dari penelitian ini adalah konsumen pengguna merek Stradivarius. Responden dipilih melalui convenience sampling. Hasil analisa dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dan kesimpulan hasil adalah sebagai berikut: Pertama, Sensuality tidak berpengaruh positif terhadap Brand Love. Kedua, Intimacyberpengaruh positif terhadap Brand Love. Ketiga, Brand Image berpengaruh positif terhadap Brand Love. dan Keempat, Brand Love berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Penelitian ini berbeda dengan penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Cho (2011) yang menunjukkan bahwa Sensuality berpengaruh positif terhadap Brand Love Kata kunci: Sensuality, Intimacy, Brand Image, Brand Love, Brand Loyalty

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Mrs. Deli Apsa
Date Deposited: 29 Apr 2020 13:47
Last Modified: 26 Aug 2020 04:08
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/80

Actions (login required)

View Item View Item