Tampubolon, Cecilia Malona Bucihaly (2023) Pengaruh Brand Personality Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Aplikasi Livin By Mandiri Pada PT Bank Mandiri (Persero) TBK KCP The Flavor Bliss Alam Sutera Tahun 2022. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (BAB 1)
BAB 1-CECILIA MALONA BUCIHALY TAMPUBOLON-20191152011.pdf Download (882kB) |
|
Text (Abstrak)
Abstrak-CECILIA MALONA BUCIHALY TAMPUBOLON-20191152011.pdf Download (840kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-CECILIA MALONA BUCIHALY TAMPUBOLON-20191152011.pdf Download (854kB) |
|
Text (Halaman Judul)
Cover -CECILIA MALONA BUCIHALY TAMPUBOLON-20191152011.pdf Download (717kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dimensi Responsibility, Agility, Courage, Simplicity, dan Emotionaly pada Brand Personality memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Data didapatkan dari 241 responden yang merupakan nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk KCP The Flavor Bliss Alam Sutera. Hasil menunjukan bahwa dari 5 variabel terdapat 3 variabel yang memberikan pengaruh positif dan 2 variabel lainnya tidak memberikan pengaruh terhadap loyalitas nasabah. Variabel responsibility, variabel Courage dan variabel Emotionaly memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, sedangkan variabel agility dan variabel simplicity tidak memberikan pengaruh terhadap loyalitas nasabah. Keywoard: Brand Personality, Loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 19 Jan 2024 10:04 |
Last Modified: | 19 Jan 2024 10:04 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/7397 |
Actions (login required)
View Item |