Anteseden Coffee Shop Image Dan Customer Perceived Value Serta Implikasinya Terhadap Satisfaction Dan Loyalty Intention: Penelitian Pada Konteks Kedai Kopi Indonesia

Imran, Rio Reynaldo (2020) Anteseden Coffee Shop Image Dan Customer Perceived Value Serta Implikasinya Terhadap Satisfaction Dan Loyalty Intention: Penelitian Pada Konteks Kedai Kopi Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=97...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperluas hasil penelitian sebelumnya yang terkait dengan anteseden coffee shop image dan customer perceived value terhadap satisfaction serta implikasinya terhadap loyalty intention tentang kedai kopi Indonesia. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif melalui desain penelitian deskriptif, data yang dikumpulkan melalui survey online sampel generasi milenial di indonesia, untuk mennguji hipotesis data menggunakan pendekatan permodelan persamaan struktural (SEM). Hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa anteseden coffee shop image tidak berpengaruh signifikan terhadap satisfaction dan hipotesis customer perceived value memiliki pengaruh signfikan terhadap satisfaction didukung dengan price dan location yang positif sehingga berdampak positif juga terhadap loyalty intention. Hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel-variabel yang ada didalam penelitian ini saling mempengaruhi satu sama lain, yaitu quality of physical environment, food quality dan service quality yang memiliki dampak positif terhadap coffee shop image, customer perceived value, customer satisfaction, coffee shop location, dan price yang dapat menimbulkan loyalty Intention dari para konsumen. Selain itu jika kita lihat lebih dalam, terlihat bahwa customer perceive value, price dan coffee shop location aspek yang paling dominan yang dapat membangun loyalty intention dalam konteks penelitian ini. Kata Kunci: Coffee Shop Image, Customer Perceived Value, Coffee Shop Location, Price, Satisfaction dan Loyalty Intention

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 29 May 2023 09:20
Last Modified: 29 May 2023 09:20
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6971

Actions (login required)

View Item View Item