Amanda, Tasya (2023) Pengaruh Brand Positioning Dan Brand Awareness Terhadap Repurchase Intention Dan Consumer Satisfaction (Studi Pada Tokopedia). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Tasya Amanda 20181111067 .pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
Cover Tasya Amanda 20181111067 .pdf Download (869kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak Tasya Amanda 20181111067 -2.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1 Tasya Amanda 20181111067 -3.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menilai pengaruh Brand Positioning, Brand Awareness terhadap Consumer Satisfaction dan Repurchase Intention di Tokopedia. Penelitian ini menggunakan 100 responden berusia 18-35 tahun yang pernah menggunakan platform e-commerce Tokopedia dan berdomisili di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif primer agar data yang diperoleh lebih akurat. Penelitian inik menggunakan teknik pengolahan data PLS-SEM dan didukung oleh software SmartPLS 3.0 yang menggunakan outer dan inner model. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh masing-masing variabel terhadap niat beli ulang di Tokopedia. Hasil penelitian ini berimplikasi pada Tokopedia, untuk melihat faktor-faktor apa saja yang perlu diperhatikan yang mempengaruhi niat pembelian ulang di Tokopedia. Kata Kunci: Brand Positioning, Brand Awareness, Consumer satisfaction, Repurchase Intention, Tokopedia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 07 Feb 2023 09:27 |
Last Modified: | 07 Feb 2023 09:27 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5910 |
Actions (login required)
View Item |