Analisis Pengaruh Perceived Price Fairness Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Keibar Ciputat)

Rachman, Muhamad Adharihsan (2016) Analisis Pengaruh Perceived Price Fairness Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Keibar Ciputat). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
s200811044.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
j200811044.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=26...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan data dan informasi yang diperlukan sebagai masukan bahan dalam penyusunan karya ilmiah, untuk memperoleh klarifikasi tentang pengaruh kualitas pelayanan dan dirasakan keadilan harga untuk kepuasan pelanggan .Dalam penelitian ini hanya difokuskan pada kualitas layanan dan dirasakan keadilan harga keibar untuk kepuasan pelanggan. Penulis mengambil penelitian keibar objek karena keibar sebagai pendatang baru didirikan pada tahun 2013, tetapi mampu menghasilkan pendapatan dan keuntungan ratusan juta dolar per bulan. Tujuan dari penelitian ini secara umum adalah untuk menemukan dan menganalisis apakah ada pengaruh positif antara tangible, reliabilitas, responsivenese, jaminan, empati dan dirasakan keadilan harga dengan kepuasan pelanggan Keibar. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keadilan harga yang dirasakan, Tangibles, Responsiveness dan Jaminan memiliki dampak positif pada kepuasan konsumen, sedangkan Keandalan dan Emphaty tidak memiliki dampak positif pada kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kewajaran Harga, Service Quality, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Mrs. Deli Apsa
Date Deposited: 30 Jul 2020 04:38
Last Modified: 18 Aug 2020 06:52
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/583

Actions (login required)

View Item View Item