Dampak Evaluasi Produk dan Kepercayaan Konsumen pada Niat Membeli Kembali melalui Online Marketplace

Effendi, Lorenzo Pramudya and Andriani, Meta (2021) Dampak Evaluasi Produk dan Kepercayaan Konsumen pada Niat Membeli Kembali melalui Online Marketplace. PROSIDING Membangun Digital Talent dan Low Carbon Economy untuk Keuangan Berkelanjutan. p. 35.

[img]
Preview
Text
National Proceeding NCBF 2021.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Seiring berjalannya waktu, sudah banyak Online Marketplace yang terdapat di Indonesia. E-Commerce menjadi salah satu sektor digital yang sampai saat ini terus berkembang. Mulai dari tahun 2019, E�Commerce Online Marketplace di Indonesia sinilah peneliti ingin mengetahui seberapa besar pengaruh Online Marketplace terhadap Repurchase Intention pada masyarakat Indonesia, penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan responden masyarakat Indonesia yang sudah pernah berbelanja pada Online Marketplace Shopee. Berdasarkan identifikasi dan perumusan masalah pada penelitian ini, penelitian ini bertujuan agar dapat mengetahui pengaruh Perceived Risk, Online Trust, Perceived Usefulness, Website Reputation, Perceived Value, Perceived Quality, Perceived Competitive Price terhadap Repurchase Intention pada Online Marketplace Shopee. Hasil dari penelitin ini menemukan data Perceived Risk, dan Perceived Value tidak signifikan terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci: Pasar Online; Risiko yang Dirasakan; Kegunaan yang Dirasakan; Harga Kompetitif yang Dirasakan; Niat Membeli Kembali

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Mrs. Meta Andriani
Date Deposited: 23 Aug 2022 05:11
Last Modified: 23 Aug 2022 05:12
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5062

Actions (login required)

View Item View Item