Haque, Marissa Grace and Iskandar, Ahmad Syarief and Erlangga, Heri and Nurjaya, - and Sunarsi, Denok (2022) "STRATEGI PEMASARAN: Konsep, Teori dan Implementasi". Manual. Gramedia e-Book (Pascal Books), Tangerang Selatan.
|
Text
BOOK, 2022, MONOGRAPH, Buku Ajar Ilmu Pemasaran Stratejik, (e-Book, Gramedia), Marissa Grace Haque, et al.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Buku Ajar (Monograf) Sumber: https://ebooks.gramedia.com/id/buku/strategi-pemasaran-konsep-teori-dan-implementasi Penulis: * Dr. Marissa Grace Haque-Fawzi, S.H., M.Hum., M.B.A., M.H., Msi * Dr. Ahmad Syarief Iskandar, SE., MM * Dr. Heri Erlangga, S.Sos., M.Pd * DR. Ir. H. Nurjaya., SE.,MM * Denok Sunarsi, S.Pd., M.M. CHt Strategi pemasaran adalah upaya memasarkan suatu produk, baik itu barang atau jasa, dengan menggunakan pola rencana dan taktik tertentu sehingga jumlah penjualan menjadi lebih tinggi. Pengertian strategi pemasaran juga dapat diartikan sebagai rangkaian upaya yang dilakukan oleh perusahaan dalam rangka mencapai tujuan tertentu, karena potensi untuk menjual proposisi terbatas pada jumlah orang yang mengetahui hal tersebut.
Item Type: | Monograph (Manual) |
---|---|
Subjects: | Prodi S2 Magister Manajemen STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Marissa Grace Haque |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 12:10 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 12:10 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4973 |
Actions (login required)
View Item |