Triputra, Fauzi and Haque, Marissa Grace (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KANTOR KONSULTAN HUKUM DI BAWAH KODE ETIK ADVOKAT INDONESIA: STUDI PADA FIRMA HUKUM ABC DI JAKARTA. JURNAL EKONOMI EFEKTIF, 04 (04). pp. 657-669. ISSN ISSN : 2622 – 8882, E-ISSN : 2622-9935
|
Text
PUBLISHED, SINTA-4, UNPAM, Fauzi Triputra, Marissa Grace Haque, 2022.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
Peer Review 15.pdf Download (985kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui manajemen strategi pemasaran mana yang paling tepat untuk dipilih oleh Firma Hukum ABC, mengingat bahwa sebuah kantor konsultan hukum harus patuh dan tunduk kepada kode etik profesi yang telah disepakati Bersama di wilayah yurisdiksi NKRI. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode campuran, dilengkapi dengan analisis deskriptif. Alat ukur yang digunakan adalah analisis SWOT (kekuatan, kelemahan, peluang, ancaman), melalui langkah pembobotan “Internal- Eksternal”, kemudian dilengkapi dengan “Strategi Empat Langkah”, agar dapat menentukan strategi yang paling efisien dan efektif. diperlukan strategi yang efektif. Selain itu, untuk kekuatan perusahaan dan untuk mencapai pengelolaan bisnis yang berkelanjutan yang diharapkan, karena hasil penelitian menunjukkan beberapa kelemahan untuk dapat menangkap peluang sekaligus menghadapi ancaman, pemasaran digital dan inovasi menjadi tak terhindarkan. Ringkasnya, Kantor konsultan hukum merupakan sebuah entitas manajemen, yang juga mengejar laba perusahaan, sehingga dibutuhkan strategi pemasaran (marketing strategic), agar perusahaan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Prodi S2 Magister Manajemen STIE Indonesia Banking School > Prodi S2 Magister Manajemen |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Marissa Grace Haque |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 02:48 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 07:40 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4964 |
Actions (login required)
View Item |