Pengaruh Pelaksanaan Personal Selling dan Direct Marketing terhadap Penjualan Produk Herbalife Jakarta

Kambuaya, Yolanda (2019) Pengaruh Pelaksanaan Personal Selling dan Direct Marketing terhadap Penjualan Produk Herbalife Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Yolanda Kambuaya, Ma.-IBS, 2018_jurnal.pdf

Download (964kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Yolanda Kambuaya, Ma.-IBS, 2018.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=44...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan personal selling dan direct selling terhadap penjualan produk Herbalife Jakarta. Pemilihan sampel yaitu hanya orang-orang yang termasuk agen/penjual produk Herbalife di Jakarta dan teknik pemilihan sampel menggunakan metode probability sampling. Pengujian dalam penelitian ini terdiri dari uji permodelan data, uji asumsi klasik dan regresi persamaan untuk melakukan pengujian hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS_24.00. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Data primer yang digunakan diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada agen penjual produk Herbalife Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan personal selling berpengaruh positif terhadap penjualan produk Herbalife. Sementara direct selling berpengaruh negatif terhadap penjualan produk Herbalife. Kemudian secara bersama-sama personal selling dan direct selling memiliki pengaruh positif terhadap penjualan produk Herbalife Jakarta. Kata kunci : personal selling, direct selling dan penjualan produk.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 05 Jun 2020 11:31
Last Modified: 01 Sep 2020 03:31
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/373

Actions (login required)

View Item View Item